Find Us On Social Media :

10 Pulau Terbaik Di Eropa Yang Wajib Dikunjungi (2)

By Tika Anggreni Purba, Sabtu, 23 April 2016 | 15:15 WIB

10 Pulau Terbaik Di Eropa Yang Wajib Dikunjungi (2)

Intisari-Online.com –Eropa merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib para pecinta wisata kunjungi. TripAdvisor merilis 10 pulau terbaik di Eropa yang bisa jadi pilihan Anda untuk berwisata. Berikut ulasannya!

5. Tererife, Spanyol

Pantai di Tererife terkenal sebagai tujuan liburan di dunia. Pulau ini pasti sangat menarik bagi mereka yang ingin berjemur di resort-resort terbaik seperti Los Gigantes. Selain itu, formasi bebatuan vulkanik sangat unik untuk dikunjungi. 

4. Kreta, Yunani

Pengunjung biasanya dimanjakan dengan pulau yang indah, dengan pantai-pantai, sejarah, dan budaya Yunani. Selain mengunjungi pantai Elafonisi yang keren, Anda juga disarankan untuk mengunjugi kota pelabuhan Chania yang konon katanya disebut sebagai kota yang sangat kaya di masa lampau. Mengunjungi masjid, galeri seni, dan museum arkeologi juga bisa jadi pilihan yang amat menarik.

3. Madeira, Portugal

Petualangan di daerah ini bisa jadi menakjubkan karena iklimnya yang tropis dengan nuansa alami yang sangat menyegarkan. Sangat ideal untuk melakukan kegiatan menyenangkan di pantai seperti surfing dan scuba diving. Selain itu, di sini olahraga golf juga sangat populer. Anda bisa melakukan relaksasi di sekitaran pantai Calheta yang memiliki air yang jernih dengan pasir yang berkilauan.

2. Mayorka, Spanyol

Mayorka atau Mallorca biasanya dikunjungi bagi mereka yang mengharapkan pesta yang seru bersama. Namun, banyak sekali kebudayaan dan sejarah yang dapat ditemukan di sini.

1. Santorini, Yunani

Pulau romantis di Yunani yang mempesona dengan senjanya. Rumah-rumah dicat berwarna putih di sekitaran pantai-pantai yang indah. Pantai di Perissa dan Kamari serta Red Beach adalah tempat yang paling sering dikunjungi.