Find Us On Social Media :

Jotun Indonesia Ciptakan Produk Cat yang Rendah Emisi tanpa Bau

By Arnaldi Nasrum, Jumat, 18 Maret 2016 | 09:15 WIB

Jotun Indonesia Ciptakan Produk Cat yang Rendah Emisi tanpa Bau

Intisari-Online.com - Salah satu ciri cat dengan kualitas yang baik dan ramah lingkungan adalah memiliki tingkat emisi cat yang rendah dan tingkat bau yang aman bagi anggota keluarga. Berkaitan dengan itu, Jotun Indonesia  memperkenalkan Majestic Perfect Beauty & Care, produk cat premium terbaru untuk penggunaan dalam ruangan.

Ini merupakan bagian dari upaya Jotun Indonesia dalam menciptakan produk yang lebih hijau dan aman. Victor Taslim, Sales Manager Jotun Indonesia mengungkapkan, produk ini dapat membuat keluarga tetap aman tanpa harus menghilangkan suasana rumah yang terlihat menakjubkan.

“Dengan Majestic Perfect Beauty & Care, kita mampu memberikan rumah yang indah dengan warna-warna cantik yang tetap memperhatikan kesejahteraan keluarga ketika mendekor rumahnya,” jelas Victor dalam acara Jotun Press Conference di Fairmont Hotel, Jakarta (17/03).

Salah satu kelebihan cat ini mampu memberikan superb flow dan cukup menutupi hanya dengan dua lapis. Selain itu, cat ini juga tahan terhadap noda dan mudah dicuci sehingga mampertahankan warnanya agar tetap menyala untuk waktu yang lama. Majestic Perfect Beauty & Care juga dapat menutupi retakan dengan sempurna sehingga dinding rumah akan tetap halus dan tanpa cacat.

Terkait dengan kandungannya, Majestic Perfect Beauty & Care ini merupakan cat acrylic yang berdasar dari air yang memiliki kekayaan warna. Keunikan yang dimiliki adalah, dengan adanya TrueColor technologhy eksklusif dari Jotun, cat ini memiliki formulasi unik dari bahan berkualitas.

Menurut Victor, cat ini juga anti bakteri dan jamur yang secara efektif mencegah pertumbuhan mikroorganisme yang kerap menggangu dinding rumah.