Find Us On Social Media :

'Here for a Wonderful Tomorrow' Bersama Toyota di GIIAS 2016

By Bramantyo Indirawan, Senin, 8 Agustus 2016 | 09:00 WIB

'Here for a Wonderful Tomorrow' Bersama Toyota di GIIAS 2016

Intisari-Online.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) menjadi salah satu produsen otomotif terbesar di Indonesia yang ikut serta dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dalam pameran itu, Toyota melihat masa depan dengan memperkenalkan produk, pengembangannya, teknologi serta layanan konsumen melalui teme yang bernama “Let’s Go Beyond, Here for a Womderful Tomorrow”.

GIIAS 2016 salah satu menjadi acara penting yang akan mendorong pasar Toyota dengan pengenalan model-model mobil baru di semester kedua penjualan. “Dalam semester 1, kita telah tumbuh sebesar 11.8% dari tahun sebelumnya, semester kedua diharapkan akan tumbuh lagi karena event-event  yang bermunculan,” jelas Henry Tanoto selaku Wakil Presiden PT TAM.

Dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, Toyota menampilkan 30 display produk dalam booth seluas 3.089 m2. Beberapa diantaranya adalah All New Sienta dan All New Calya dari segmen MPV, SUV berupa Rush Ultimo, Yaris dan Agya juga kembali sebagai hatchback dengan penyegaran tampilan. “Selain itu kita akan menampilkan media room, food truck, dan Toyota safety sense yang akan mengedukasikan masyarakat tentang keamanan berkendara,” ungkap Henry Tanoto.

“Toyota hadir untuk melampaui ekspektasi masyarakat dengan menampilkan hari esok yang lebih cerah” ungkap Rouly Sijabat selaku Manajer Humas PT TAM. Karena itu mobil ramah lingkungan seperti Mirai dan konsep FCV Plus dengan bahan bakar hidrogen juga ditampilkan selaras dengan tema. Untuk masa depan yang lebih baik.