Find Us On Social Media :

Inilah Rahasia Kesuksesan Para Wirausahawan (2)

By Lila Nathania, Minggu, 4 September 2016 | 09:30 WIB

Inilah Rahasia Kesuksesan Para Wirausahawan (2)

Intisari-Online.com – Siapa yang tak mau punya bisnis sendiri dan bisa mandiri di usia muda? Inilah rahasia kesuksesan para wirausahawan.

Hal lain yang tak kalah penting dalam diri seorang pebisnis adalah keuletan. Akan selalu ada masa di mana semua hal rasanya tidak bisa berjalan dengan baik. Orang-orang akan meragukan Anda dan para staff mungkin juga sudah mulai ragu akan perusahaan. Disinilah keuletan seseorang diuji. Bisakah ia bertahan?

Biasanya dibutuhkan waktu bertahun-tahun sebelum suatu bisnis bisa sukses. Untuk bisa sampai di sana, perlu ada orang-orang ulet yang bisa mencari segala cara untuk bertahan. Setiap hari waktu terus berjalan dan bisnis tak akan jadi makin mudah. Bisnis selalu bertambah sulit dan pesaing makin banyak. Bagaimana Anda bisa bertahan?

Di sinilah keuletan Anda diuji. Percayalah pada diri sendiri dan seluruh tim yang mendukung Anda. Inggat bahwa bisnis dapat diibaratkan sebagai perlombaan marathon, bukan lari cepat. Ini bukan tentang siapa yang paling cepat namun siapa yang bisa terus berlari dengan konstan tanpa menghambur-hamburkan tenaga dan sukses terus melaju tanpa henti.

Untuk para pebisnis startup, akan ada begitu banyak halangan dan masalah yang muncul setiap hari. Pada saat-saat inilah Anda membutuhkan ketekunan, niat yang kuat menuju satu tujuan, dan keuletan. Bila Anda berhasil melakukan itu semua, maka bisnis Anda kemungkinan besar juga bisa bertahan.

 (entrepreneur.com)