Find Us On Social Media :

10 Kebiasaan Sehari-hari yang Bikin Kita Lebih Cepat Tua (2): Terlalu Lama Menonton TV

By Ade Sulaeman, Selasa, 11 Oktober 2016 | 14:30 WIB

10 Kebiasaan Sehari-hari yang Bikin Kita Lebih Cepat Tua (2): Terlalu Lama Menonton TV

Intisari-Online.com - Jarang ada orang yang ingin lekas menua. Namun, sering kali, tanpa sadar mereka justru melakukan kebiasaan sehari-hari yang membuat mereka lebih cepat tua.

Padahal, dengan menghindari kebiasaan-kebiasaan tersebut, sangat mungkin mereka bisa terlihat awet muda tanpa harus melakukan botox atau bedah kosmetik.

6. Penggunaan berlebihan dari sistem pemanas Anda

Penggunaan yang berlebihan dari pemanas buatan membuat udara dalam ruangan Anda sangat kering. Kulit dan rambut menjadi kering juga, dan Anda mendapatkan lebih banyak keriput sebagai hasilnya. Cobalah untuk menjaga panas di rumah Anda lebih rendah.

7. Mengatakan tidak untuk gula

Kita semua tahu gula buruk bagi tubuh, tapi begitu stres, kadang-kadang Anda harus mengonsumsinya dan menyerah untuk gigi manis Anda, terutama jika ini adalah apa yang membuat Anda bahagia.

8. Menonton TV terlalu banyak

Satu studi menemukan bahwa untuk setiap jam yang Anda habiskan menonton TV, harapan hidup Anda mengalami penurunan sebesar 22 menit. Para ahli merekomendasikan, baik ANda duduk di sofa atau duduk di meja, Anda harus bangun setiap setengah jam untuk berjalan.

9. Kurang tidur