Find Us On Social Media :

Pria ini Melamar Kekasihnya Lalu Langsung Menyelenggarakan Pesta Pernikahan Tiga Jam Setelahnya (2)

By Lila Nathania, Senin, 10 Oktober 2016 | 09:30 WIB

Pria ini Melamar Kekasihnya Lalu Langsung Menyelenggarakan Pesta Pernikahan Tiga Jam Setelahnya (2)

Intisari-Online.com – Tak hanya terkejut karena dilamar, perempuan ini tentu juga terkejut karena langsung dinikahi. Pria ini melamar kekasihnya lalu langsung menyelenggarakan pesta pernikahan tiga jam setelahnya.

Lebih lanjut, acara pernikahan kemudian diselenggarakan pada puncak Vail Mountain. Fotografer pernikahan ini pun adalah salah satu teman baik Zach sendiri. Jadi semua sudah direncanakan dengan baik oleh pria romantis ini.

Catie berkata bahwa ia benar-benar tak bisa menduga apa saja yang dipikirkan oleh Zach. Ia hanya yakin bahwa Zach adalah orang yang paling memahami dia di antara semua orang lain di seluruh dunia. Catie juga mengaku bahwa ia tak pernah menginginkan pernikahan yang besar. Ia tak mau mencari gaun yang sempurna selama berjam-jam. Ia juga tak senang harus memikirkan daftar undangan serta khawatir akan ada orang yang terlupakan secara tak sengaja. Catie memang tak senang dengan ide bahwa ia harus merencanakan sebuah pernikahan yang sempurna dengan begitu detail.

Tak heran, zach yang begitu memahaminya kemudian menyiapkan persta pernikahan kejutan ini sehingga Catie benar-benar tak perlu memikirkan semuanya. Catie mengaku ia sangat senanga karena sudah menikah dengan sahabat terbaiknya. Ia benar-benar mendapatkan semuanya dari Zach yaitu cinta, persahabatan, dan rasa damai ketika bersama.

Kisah ini diunggah ke media sosial dan langsung disukai oleh lebih dari 25 ribu orang. Mereka juga mendapatkan banyak komentar serta ucapan selamat dari orang-orang di seluruh dunia.

(yahoo.com)