Find Us On Social Media :

Kisah Bocah 13 Tahun yang Menemukan "Pesan Dalam Botol Terburuk di Dunia"

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 11 Oktober 2016 | 16:20 WIB

Kisah Bocah 13 Tahun yang Menemukan

Intisari-Online.com - Pesan dalam botol yang biasanya identik dengan sesuatu yang misterius, romantis, melodramatis, tragis, dan sarat pesan, tidak berlaku untuk pesan dalam botol yang ditemukan Robbie Chappell. Jangankan membawa berita bahagia, ibu bocah 13 tahun itu menyebutnya sebagai "pesan dalam botol terburuk di dunia".

Robbie segera bergegas pulang setelah menemukan botol misterius yang di dalamnya ada pesan. Berharap mendapatkan sesuatu yang istimewa, ia meminta ayah tirinya, Robert Smith, untuk menfilmkan semuanya ketika ia memecahkan botol tersebut.

Tapi ketika Robbie mengeluarkan memo yang ada di dalamnya, hanya kecewa yang ia dapat. Memo itu hanyalah coretan yang ditulis dua orang pemuda di sebuah pesta kokain dua hari sebelumnya.

Dan and Dan  was here 1/10/16 12.19pm out our nuts on cocaine! Massive love for the sesh! Lots of love sesh gremlins,” begitu bunyia memo dalam botol itu.

Robbie menemukan pesan dalam botol itu ketika berjalan-jalan di dekat Longstone Harbour, Hampshire, bersama ibunya, Catherine, dan anjing mereka, Ben. Mengetahui isinya, Catherine, yang awalnya mengira berisi sesuatu yang menarik dari Prancis, menyebutnya sebagai pesan dalam botol terburuk yang pernah ia tahu.“Kami memiliki semua ide-ide eksotis yang ada dan Robert berpikir itu akan menjadi ide yang menarik untuk pembukaan sebuah film. Ini bisa menjadi sesuatu,” ujar Catherine. “Lalu kami mengambil palu dan Robbie menghancurkannya dan kemudian ayahnya membacakan pesannya. Kami sedikit kecewa.” 

Perempuan 45 tahun yang sehari-hari bekerja menjalankan bisnis penjualan kamera vintage bersama Robert awalnya mengaku cukup penasaran dengan pesan yang tersimpan. Dan oleh sebab itulah ia berpikiran untuk merekamnya lalu membagikannya kepada orang-orang.