Find Us On Social Media :

Donald Trump yang Kontroversial dan 10 Hal yang Mungkin Belum Kita Ketahui tentang Sosoknya

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 28 September 2016 | 15:30 WIB

Donald Trump yang Kontroversial dan 10 Hal yang Mungkin Belum Kita Ketahui tentang Sosoknya

Intisari-Online.com - Jika ada pertanyaan, siapa salah satu sosok paling kontroversial saat ini, mungkin salah satu jawabannya adalah Donald Trump. Salah satunya adalah ketika mengusulkan supaya seluruh muslim didaftarkan dalam satu database yang terpisah.

Terlepas dari itu, ada 10 hal yang mungkin belum kita ketahui tentang sosok calon presiden AS dari Partai Republik ini.

Warisan uang dari ayah Donald Trump sebenarnya akan lebih menguntungkan jika tidak dijadikan dana investasi ribuan bisnis, dan hanya disimpan dalam bentuk reksa dana yang kini nilainya sudah pasti berlipat ganda.

 

Saat remaja, Trump bermasalah di sekolahnya di Queens. Orangtuanya lalu memutuskan untuk “memberi hukuman” dengan memindahkan Trump ke sekolah militer di New York. Dari sana, Trump kuliah di Fordham University, lalu pindah ke University of Pennsylvania's Wharton School. Ia lulus tahun 1968.

 

Banyak yang tidak mengetahuinya, tetapi Trump sama sekali tidak minum alkohol. Mungkin ini ada hubungannya dengan kematian kakak laki-lakinya, Fred, yang kecanduan alkohol. Namun, ironisnya, tahun 2006 ia mendirikan pabrik destilasi vodka dengan produk yang diberi nama Trump Vodka.

 

Saat diwawancarai Conan O’Brien dalam acara televisi “Late Night With Conan O’Brien”, Donald Trump mengaku belum pernah menggunakan mesin ATM.

 

Tidak seperti kebanyakan orang, Trump hanya menyantap piza dengan menggunakan pisau dan garpu. Alasannya, lebih nyaman dan agar ia tidak kotor.