Find Us On Social Media :

Cape Breton, Kota Kecil di Kanada Siap Berikan Pekerjaan dan Tanah kepada Siapa pun yang Mau Tinggal di Sana

By Ade Sulaeman, Kamis, 29 September 2016 | 16:20 WIB

Cape Breton, Kota Kecil di Kanada Siap Berikan Pekerjaan dan Tanah kepada Siapa pun yang Mau Tinggal di Sana

Intisari-Online.com - Sebuah kota kecil di Kanada bernama Cape Breton menjanjikan pekerjaan dan sebidang tanah kepada siapa pun yang mau tinggal di sana.

Pada dasarnya, kota pulau yang berada di ujung timur Nova Scotia ini sering disebut sebagai surga tersembunyi yang begitu luas. Bahkan kota ini memiliki beragam hal yang mereka butuhkan, kecuali … penduduk.

Pulau indah dengan alam yang unik dan lingkungan ekologis bersih ini memiliki beragam daya tarik dan fasilitas: ada banyak tempat menarik, klub anak-anak, gereja, dll. Populasi kota ini awalnya mencapi 150.000 orang, namun secara bertahap terus menurun.

Setelah memperkerjakan seluruh penduduknya yang membutuhkan pekerjaan, pemilik bisnis toko Farmers’s Daughter membuat sebuah pengumuman yang terlalu menggiurkan untuk tidak menarik perhatian di halaman Facebook mereka.

Siapa pun yang bersedia untuk pindah ke kota ini akan diberikan pekerjaan dan 2 hektar tanah untuk tinggal. Namun, penting untuk dicatat bahwa pekerja asing tidak bisa melamar pekerjaan karena Cape Breton tidak memenuhi syarat untuk Program Pekerja Asing.

Hanya orang-orang yang berwenang secara hukum untuk bekerja di Kanada yang boleh mengambil kesempatan ini.

Namun, kami mendorong Anda untuk tidak menyerah! Menurut hukum Kanada, Anda hanya perlu 2 dokumen untuk mendapatkan pekerjaan di Kanada: undangan dari majikan Kanada yang disetujui oleh Menteri Tenaga Kerja dan Pembangunan Sosial Kanada, dan Izin Kerja yang dikeluarkan setelah mendapat visa sementara.

Apakah Anda siap untuk mengambil langkah-langkah pertama menuju impian Anda?

(goodousekeeping)