Find Us On Social Media :

Menu Restoran Ini Mungkin yang Terunik di Dunia

By Lila Nathania, Minggu, 2 Oktober 2016 | 17:00 WIB

Menu Restoran Ini Mungkin yang Terunik di Dunia

Intisari-Online.com – Pernahkah Anda para orangtua bingung hendak memesankan makanan apa untuk anak? Menu restoran ini mungkin yang terunik di dunia dan bisa membantu Anda memilihkan menu untuk anak dengan mudah.

Anak-anak seringkali tidak mau makan atau menjawab seenaknya ketika ditanyai ingin makan apa. Hal ini biasanya membuat orangtua ikut jengkel karena urusan sepele saja bisa jadi ribut. Nah, hal ini mungkin tak akan terjadi bila Anda mengajak si kecil datang ke restoran ini.

Sebuat restoran di Altoona, Pennsylvania, memiliki menu yang sangat unik. Dalam buku menu mereka terdapat menu khusus anak yang bernama ‘Aku Tidak Tahu’, ‘Aku Tidak Peduli’, ‘Aku Tidak Lapar, dan ‘Aku Tidak Mau Itu’. Jadi jika anak Anda menjawab seperti itu ketika ditanyai ingin makan apa, restoran ini benar-benar bisa menyuguhkan makanan sesuai dengan permintaan anak yang rewel tersebut.

Isi dari menu ‘Aku Tidak Tahu’ adalah hot dog dengan kentang goreng. Lalu isi dari ‘Aku Tidak Peduli’ adalah daging ayam empuk dengan kentang goreng. Sedangkan ‘Aku Tidak Lapar’ adalah menu keju panggang dengan kentang goreng dan ‘Aku Tidak Mau Itu’ merupakan stick ikan dengan kentang goreng.

Jadi, sekarang memesan menu makanan untuk anak tidak akan suli lagi, bukan?

 (boredpanda.com)