Find Us On Social Media :

10 Tipe Orang yang Dapat Kita Temukan di Hostel (2)

By Bramantyo Indirawan, Senin, 10 Oktober 2016 | 13:00 WIB

10 Tipe Orang yang Dapat Kita Temukan di Hostel (2)

Intisari-Online.com – Saat berada di hostel, kita akan menemukan beragam jenis orang, baik negara asalnya, kepribadian, hingga kebiasaan yang dilakukannya. Bahkan kadang mereka bisa masuk kedalam jenis-jenis atau klasifikasi pelancong yang biasa menginap di hostel, berikut adalah 10 tipenya, lanjutan artikel sebelumnya.

6. Sosialita

Orang ini selalu berbicara, bersosialisasi, dan mengajak orang lain untuk melakukan berbagai aktivitas. Kadang menyenangkan mempunyai teman satu hostel yang selalu siap untuk mengajak kita berbicara. Di sisi lain, ia bisa menganggu apabila kita ingin privasi saat menginap dan melancong.

7. Manusia telepon

Mereka yang selalu melekat ke teleponnya, baik menghubungi orang lain, bermain game, atau mencari informasi lewat internet. Terlihat di berbagai tempat di hostel selalu menggunakan telepon genggamnya secara berlebihan.

8. Mereka yang selalu mabuk-mabukan

Baik dengan alkohol atau substansi terlarang. Pelancong yang menggunakan obat-obatan terlarang dapat ditemukan di Amsterdam, Belanda karena legal pada tempat tertentu. Sedangkan yang mabuk-mabukan berada di mana saja, setelah dari bar atau mabuk di hostel, mereka kadang dapat meresahkan.

9. Para penyendiri

Bisa saja orang tua, penyendiri, hingga orang-orang misterius. Jarang kali bersosialisai bahkan ditemukan di hostel.

10. Pasangan manula

Tanpa membawa anaknya, mereka melancong berdua walaupun umur sudah tua. Cukup menyenangkan kehadiran mereka memberikan esensi kepada perjalanan pasangan yang tetap awet, walaupun di sisi lain hal ini mengingatkan kita terhadap umur. Suatu saat kita juga akan tua.

(Thrillist.com/Hostelmanagement.com)