Find Us On Social Media :

Alat Ini Bisa Menciptakan Ruang Personal yang Hening dan Bebas Gangguan di Mana Saja

By Lila Nathania, Senin, 10 Oktober 2016 | 08:30 WIB

Alat Ini Bisa Menciptakan Ruang Personal yang Hening dan Bebas Gangguan di Mana Saja

Intisari-Online.com – Pernahkah Anda berada di tempat yang sangat bising sehingga berbicara saja sangat susah? Mungkin kita semua butuh alat ini bisa menciptakan ruang personal yang hening dan bebas gangguan di mana saja.

Alat berteknologi canggih ini bisa menciptakan sebuah ruang personal yang hening dan bebas dari gangguan suara apapun. Anda cukup menekan satu tombol saja dan alat bernama Muzo ini akan menghadang suara apapun yang ada di sekitar kita.

Cara kerja Muzo adalah dengan memonitor getaran yang ada di sekitar kita kemudian menghilangkan suara-suara yang tidak dikehendaki tersebut. Muzo memiliki tiga jenis moda yang bisa dipilih oleh pengguna.

Pertama adalah moda ‘Serenity’ yang memakai teknologi anti-vibrasi. Moda ini akan menghilangkan suara-suara di sekitar kita. Moda kedua yaitu ‘Sleep’. Dengan moda ini suara-suara yang keras akan dipelankan sehingga mereka yang memiliki penyakit insomnia sekalipun bisa tidur dengan nyenyak karena tidak ada gangguan suara. Lalu moda terakhir adalah ‘Secret’. Moda ini sangat menarik karena akan ‘membungkus’ suara-suara yang kita lakukan sehingga pembicaraan apapun jadi bisa rahasia meski dilakukan di tempat umum.

Jadi, dengan alat ini kita bisa mendapatkan keheningan di mana saja. Berbagai kebutuhan mulai dari tidur hingga membicarakan rahasia pun bisa didapat dengan mudah.

(Viral Thread)