Find Us On Social Media :

Mau Mencari Tambahan Uang? Lakukan Tiga Cara Ini

By Mentari Desiani Pramudita, Rabu, 5 Oktober 2016 | 12:00 WIB

Mau Mencari Tambahan Uang? Lakukan Tiga Cara Ini

Intisari-Online.com- Apakah pendapatan Anda tidak mencukupi kebutuhan? Sepertinya masalah itu tidak hanya datang ke Anda. Masalah ini hampir terjadi pada setiap orang. Perlukan pekerjaan tambahan? Tidak juga.

Dikutip dalam lifehack.org, ada beberapa alternatif yang bisa dilakukan setiap orang untuk menambah pendapatannya tanpa memerlukan pekerjaan tambahan. Apa saja?

Menjual Barang-barang

Sering kali kita membeli barang-barang yang sebenarnya tidak kita butuhkan. Ketika kita membutuhkan tambahan uang, tidak ada salahnya menyisipkan mana barang-barang yang masih bisa digunakan dan mana yang bisa dijual. Juallah dengan harga miring tapi barangnya berkualitas. Belum lagi jika kita memiliki barang-barang koleksi yang unik, tentu bisa dijual dengan harga yang cukup menyakinkan.

Berinvestasi

Mungkin tidak semua orang paham mengenai investasi. Tapi nyatanya dengan kita berinvestasi saham atau lainnya ternyata mampu menjadi penambah pundi-pundi uang. Walau hasilnya tidak langsung seperti kita menjual barang, namun ini mampu dilihat dalam beberapa tahun ke depan. Cobalah sedikit memahami cara berinvestasi agar nantinya tidak salah.

Mulai Bisnis Start Up

Manfaat sosial media sudah sangat kita rasakan sekarang. Dulu yang awalnya hanya menjalin komunikasi antar teman, kini menjadi awal berbisnis yang membuka keuntungan. Apalagi dengan membuka bisnis start up, kita bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja. Carilah ide yang disukai orang dalam beberapa waktu ke depan.