Find Us On Social Media :

Ini Dia 11 Tips Bercinta yang Perlu Dicoba Malam Ini! (1)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 8 Oktober 2016 | 17:45 WIB

Ini Dia 11 Tips Bercinta yang Perlu Dicoba Malam Ini! (1)

Intisari-Online.com - Beberapa pasangan yang telah menikah biasanya memiliki jadwal untuk bercinta. Namun, tak ada salahnya sesekali bercinta dengan spontan, tidak sesuai dengan jadwal yang telah dibuat. Tak sedikit pula pasangan yang mulai bosan atau bingung dengan gaya yang itu-itu saja dalam sesinya. Dan, ini dia 11 tips bercinta yang perlu dicoba malam ini agar lebih panas!

1. Terlibat dengan afterplay

Setelah selesai sesi utama, jangan buru-buru untuk terlelap atau beranjak. Libatkan diri untuk kembali ke dalam beberapa foreplay. Ketika sudah terangsang, seseorang lebih mungkin untuk mendapatkan gerakan yang menyebabkan ekstra rangsangan lebih intens. Percakapan setelah sesi utama juga bisa ditambahkan karena seseorang cenderung akan lebih terbuka setelah sesi utama dalam bercinta.

2. Membuka jendela, tapi menutup tirai

Akan menjadi lebih menggairahkan ketika sedang bercinta dan merasakan angin pada kulit tubuh. Biarkan jendela di kamar Anda dan pasangan terbuka, namun tirai tetap tergerai. Cara lain yang mungkin dicoba adalah dengan bercinta di dekat halaman belakang untuk benar-benar mendapatkan angin yang masuk.

3. Menggaruk pelan kepala pasangan

Kulit kepala mengandung banyak saraf, dimana ketika kita berada di salon dan dipijat pada kepala akan terasa lebih baik. Menyentuh kulit kepala akan memicu aliran hormon untuk lebih dekat dengan pasangan, seperti oxytocin. Namun, tindakan ini tidak otomatis berkaitan dengan seks, jadi lakukan ini sebagai foreplay.

4. Bercinta di sofa

Jangan hanya bercinta di tempat tidur, cobalah di sofa. Pasangan wanita bisa duduk di atas lutut pria dan dengan ini pasangan dapat melakukan banyak gaya yang mungkin sebelumnya tidak dilakukan. Posisi seperti ini juga akan lebih cepat merangsang klitoris.

5. Sexting

Meninggalkan pesan romatis dan “panas” sebelum bercinta akan sangat menyenangkan. Berikan kata-kata yang membuat pasangan tersipu malu. Anda bisa mengirimkan pesan singkat atau chat romantis ketika pasangan sedang bekerja atau menyelipkan catatan ke dalam tasnya atau kotak makannya.

6. Menggunakan es batu

Dinginnya es dapat merangsang sistem saraf yang bertanggung jawab untuk meningkatkan gairah dan menciptakan sensasi sengatan pada otak. Coba letakkan dan jalankan es batu pada pinggul atau paha pasangan. Ini akan menyenangkan serta memberikan tawa pada masing-masing pasangan yang kemudian menjadikan suasana lebih baik.