Find Us On Social Media :

Ini Dia 11 Tips Bercinta yang Perlu Dicoba Malam Ini! (2)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 8 Oktober 2016 | 18:00 WIB

Ini Dia 11 Tips Bercinta yang Perlu Dicoba Malam Ini! (2)

Intisari-Online.com - Beberapa pasangan yang telah menikah biasanya memiliki jadwal untuk bercinta. Namun, tak ada salahnya sesekali bercinta dengan spontan, tidak sesuai dengan jadwal yang telah dibuat. Tak sedikit pula pasangan yang mulai bosan atau bingung dengan gaya yang itu-itu saja dalam sesinya. Dan, ini dia 11 tips bercinta yang perlu dicoba malam ini agar lebih panas!

7. Menceritakan tindakan yang dilakukan

Dengan berbicara kepada pasangan tentang apa yang Anda rasakan ketika ia menyentuh bagian-bagian tubuh Anda atau pembicaraan “kotor” akan meningkatkan kesenangan pula. Biarkan pasangan tahu apa yang Anda suka dan tidak suka, begitu juga sebaliknya. Selanjutnya, menjelaskan sensasi yang sedang dirasakan akan menghentikan pikiran agar tetap fokus pada sesi bercinta.

8. Menggunakan pelumas

Menggunakan pelumas air atau berbasis silikon dapat memberikan kepuasan yang baik. Jangan ragu untuk menyediakan pelumas di samping tempat tidur untuk mengantisipasi bila ada gangguan ketika sesi utama bercinta.

9. Mengingat saat-saat terbaik yang sudah pernah dilakukan

Mulailah untuk berfantasi untuk meningkatkan gairah seksual bersama pasangan. Salah satu caranya adalah dengan mengingat moment “panas” yang sudah pernah dilakukan, bahkan yang sudah bertahun-tahun sebelumnya. Ini dapat menjadi bahan di tempat tidur untuk diprakteka kembali dan ditambah dengan sesuatu yang lebih baru.

10. Mencoba gerakan baru

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa sebagian orang sulit mencapai klimaks atau orgasme. Jangan hanya diam! Cobalah beberapa gerakan yang berbeda. Pria dapat mencoba dorongan dengan menyesuaikan posisi atau keadaan pasangan wanitanya. Intinya adalah untuk mencapai rangsangan klitoris dengan maksimal, bereksperimenlah hingga mencapai kenikmatan tertinggi.

11. Istirahat atau liburan

Liburan berarti Anda beristirahat dan tidak terganggun oleh pekerjaan atau yang lainnya yang menyebabkan pikiran stres. Luangkan waktu dan biarkan pikiran rileks. Ketika rileks, maka fokus akan mengarah pada kesenangan. Beberapa pasangan biasanya menyewa kamar hotel sebagai liburan mereka, meski hanya satu malam. Ini akan menjadikan waktu yang sangat berharga, termasuk untuk bercinta di luar dari kamar tidur Anda.

Itulah 11 tips bercinta yang perlu dicoba malam ini. (prevention.com)