Find Us On Social Media :

Perhatikan Lima Hal Berikut Ini Bila Pasangan Anda Sedang Tidak Ingin Bercinta!

By Monalisa Darwin D, Minggu, 9 Oktober 2016 | 17:00 WIB

Perhatikan Lima Hal Berikut Ini Bila Pasangan Anda Sedang Tidak Ingin Bercinta!

Intisari-Online.com - Hubungan seksual berkaitan dengan hubungan emosional pasangan. Ketika sedang berusaha untuk meningkatkan hubungan seksual, tak jarang pasangan sedang tidak ingin melakukannya. Dan, cobalah untuk perhatikan lima hal berikut ini bila pasangan Anda sedang tidak ingin bercinta!

Menjaga kesehatan fisik adalah salah satu cara untuk mempertahankan stamina di tempat tidur bersama pasangan. Baik wanita maupun pria, rutin berolahraga atau memiliki tubuh yang aktif perlu dilakukan. Khususnya pada pria, masalah utama biasanya ada pada performa penis. Ketika tubuh aktif dan sehat, maka penis juga akan terjaga kualitasnya.

Periksalah kadar hormon yang meningkatkan gairah pada diri sendiri maupun pasangan. Bila memiliki tingkat testosteron yang rendah, maka gairah Anda akan menurun. Tingkatkanlah hormon baik dan suasana hati yang baik pula dengan kegiatan yang menyenangkan.

Mendidik diri sendiri maksudnya adalah memberikan banyak pengetahuan terkait hubungan intim bersama pasangan. Selain itu, informasi seputar komunikasi, koneksi, dan keintiman baik secara fisik maupun emosional perlu diketahui. Ada banyak sarana yang bisa digunakan untuk ini, mulai dari buku, media online, hingga berkonsultasi dengan ahli.

Bukan tentang kesalahan pasangan atau kesalahan Anda, namun ini menjadi masalah atau kesalahan berdua. Setiap masalah, terutama terkait seksual harus diselesaikan bersama-sama. Dengan demikian, ketika terjadi suatu masalah, masing-masing dari Anda akan terbuka untuk berbagi serta memecahkan dengan solusi bersama-sama dan Anda akan mengetahui alasan sebenarnya bagaimana pasangan sedang tidak ingin bercinta.

Perlu diketahui bahwa baik pria maupun wanita memiliki sifat sensitif yang sama. Jadi, bila pasangan Anda memang tidak ingin bercinta, jangan dipaksakan. Mungkin mereka sedang mengalami emosional yang tidak stabil atau sedang memiliki masalah di pekerjaannya. Berikan waktu untuk ia tenang kemudian ajak bicara dengan pelan.

Tak perlu khawaitr dan cobalah perhatikan lima hal tadi bila pasangan Anda sedang tidak ingin bercinta. (prevention.com)