Find Us On Social Media :

Inilah Alasan Inner Beauty Adalah Keindahan yang Sesungguhnya!

By Monalisa Darwin D, Senin, 3 Oktober 2016 | 08:00 WIB

Inilah Alasan Inner Beauty Adalah Keindahan yang Sesungguhnya!

Intisari-Online.com - Istilah “cantik di dalam” atau “inner beauty adalah keindahan yang sesungguhnya” sudah tidak asing lagi terdengar. Namun, apakah kita tahu arti sebenarnya dari kalimat tersebut? Keindahan secara fisik seiring berjalannya waktu dapat menghilang, namun tidak pada keindahan di dalam hati atau diri.Dan, berikut ini adalah alasannya:

1. Karakteristik itu penting

Meski penampilan dan karakteristik seseorang sama pentingnya, namun seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa penampilan atau keindahan luar seseorang dapat memudar. Bahkan, penampilan dapat menipu atau tidak menunjukkan sifat aslinya.

2. Inner beauty selalu dikagumi

Ketika berbicara kepada seseorang, maka Anda akan dilihat dari bagaimana cara berbicara serta sikap Anda. Kesan pertama yang akan diingat seseorang adalah tentang bagaimana Anda membawa diri Anda, termasuk dari cara bicara. Jadi, inner beauty adalah ujian pertama untuk melihat keindahan diri yang sesungguhnya.

3. Inner beauty sangat berharga

Seseorang dapat terlihat cantik atau tampan dengan tindakan serta pikirannya. Ketika pikiran positif, maka ini dapat menjadi faktor pendorong bagi diri sendiri maupun orang lain untuk melakukan hal positif pula.

4. Inner beauty adalah kebaikan

Inner beauty meliputi banyak kebaikan, seperti cinta, kedermawanan, rendah hati, dan sebagainya, Memiliki sifat-sifat baik akan membuat Anda menjadi seseorang yang sangat indah dan dihargai banyak orang.

Kini kita semakin tahu bahwa inner beauty adalah keindahan yang sesungguhnya. Bagaimana dengan inner beauty Anda? (magforwomen.com)