Find Us On Social Media :

Turis Ini Biarkan Anaknya Kencing di Atas Karpet Merah pada Puncak Acara G20

By Ade Sulaeman, Kamis, 6 Oktober 2016 | 16:20 WIB

Turis Ini Biarkan Anaknya Kencing di Atas Karpet Merah pada Puncak Acara G20

Intisari-Online.com - Tanpa sadar, beberapa pemimpin negara yang sedang berkumpul dalam pertemuan negara-negara G20 mungkin telah menginjak karpet merah yang sudah dikencingi seorang anak.

Dugaan ini muncul setelah beredarnya sebuah foto yang menunjukan seorang turis membiarkan anaknya kencing di atas karpet merah dari Hangzhou International Convention Center.

Kejadian ini berlangsung tepat saat puncak acara KTT G20.

Anak itu dibiarkan begitu saja oleh orangtuanya untuk jongkok dan buang air kecil di salah satu karpet merah pusat ini, seperti yang terlihat dalam foto yang sekarang telah menjadi viral di media sosial.

Gambar itu diambil oleh penjaga keamanan bermarga Bao, yang mengatakan kepada Sina bahwa peristiwa itu terjadi sekitar 11:00 pada tanggal 27 September.

Bao melihat ayah dan anak ini saat ia meninggalkan aula lantai pintu masuk kedua. Awalnya sang penjaga ini menduga bahwa keduanya sedang menunggu seseorang, sampai kemudian anak kecil jongkok dan mulai buang air kecil.

Han, penjaga keamanan yang nampak dalam foto, nampak tak berdaya. Dia kemudian memanggil seorang petugas kebersihan untuk mengurus kekacauan.

Dia mengatakan kepada wartawan (lewat Shanghaiist): "Anak itu perlu belajar menahannya, dia tidak bisa kencing di mana saja."

Ayah dari anak itu meminta maaf, tapi tentu saja, hal itu tidak dapat membantu. Mereka melanjutkan perjalanan mereka, tanpa ‘cedera’ saat itu juga.

(NextShark)