Find Us On Social Media :

Ibu Ini Diminta Membayar 500 Ribu Rupiah oleh Rumah Sakit setelah Memeluk Anaknya Sendiri

By Lila Nathania, Minggu, 9 Oktober 2016 | 15:00 WIB

Ibu Ini Diminta Membayar 500 Ribu Rupiah oleh Rumah Sakit setelah Memeluk Anaknya Sendiri

Intisari-Online.com – Jika tidak diteliti, biaya rumah sakit ternyata memang bisa sangat mengada-ada dan membebani pasien yang kurang cermat. Contohnya adalah kasus ibu ini diminta membayar 500 ribu rupiah oleh rumah sakit setelah memeluk anaknya sendiri.

Rumah sakit seyogianya memberikan pelayanan terbaik ketika menangani pasien. Tentu saja pelayanan yang prima memiliki harga yang tak murah. Namun, ada juga rumah sakit yang melayani dengan baik tetapi membebankan biaya tak jelas pada pasien.

Sebuah rumah sakit yang tidak disebutkan namanya ini beberapa waktu lalu membuat internet gempar. Pasalnya, dalam rincian biaya yang ditagihkan, ada biaya sebesar kurang lebih 500 ribu rupiah untuk kontak langsung antara ibu dan anak (atau dengan kata lain ketika ibu memeluk anak secara langsung usai dilahirkan).

Ayah dari bayi yang baru lahir itu bercerita bahwa para suster yang menangani persalinan istrinya sangat baik. Ketika bayinya baru saja lahir, mereka mengizinkan ayah ini untuk memegang sang bayi dan meletakkannya pada leher dan dada istrinya. Suster tersebut bahkan meminjam kamera sang suami dan mengambil sejumlah foto mereka bersama sang bayi,

Seluruh pengalaman itu sangat mengagumkan dan menyenangkan. Namun pasangan ini cukup kaget karena ternyata peristiwa pelukan dengan sang anak itu ternyata juga dibebani biaya yang tak bisa dibilang kecil.

(boredpanda.com)