Find Us On Social Media :

Pria ini Melamar Kekasihnya Lalu Langsung Menyelenggarakan Pesta Pernikahan Tiga Jam Setelahnya (1)

By Lila Nathania, Senin, 10 Oktober 2016 | 09:00 WIB

Pria ini Melamar Kekasihnya Lalu Langsung Menyelenggarakan Pesta Pernikahan Tiga Jam Setelahnya (1)

Intisari-Online.com – Tak hanya terkejut karena dilamar, perempuan ini tentu juga terkejut karena langsung dinikahi. Pria ini melamar kekasihnya lalu langsung menyelenggarakan pesta pernikahan tiga jam setelahnya.

Ketika sedang berlibur ke Colorado, Zach Baldwin melamar kekasihnya Catie Bossard. Terkejut dengan lamaran itu, Catie pun mengatakan ya dengan bahagia. Namun kejutan dari Zach ternyata tak berakhir di situ. Ia sudah membuat pesta kejutan lain berupa pernikahan yang di depan mata.

Zach sudah merencanakan segalanya untuk acara pernikahan hari itu juga. Kejutan ini berawal ketika Catie sudah berkata ya usai dilamar. Ia tiba-tiba melihat keluarga dan sejumlah keluarga kekasihnya datang. Zach kemudian berkata bahwa ia punya pertanyaan kedua. Ia menanyakan apakah Catie mau menikah hari ini karena semua hal sudah diurus mulai dari gaun, desain, dan semua tamu undangan.

Dalam waktu tiga jam setelah mengiyakan lamaran Zach, Catie langsung mencoba gaun yang sudah dipersiapkan sejak awal. Zach ebnar-benar telah menyiapkan segalanya karena penata rambut, makeup, dan gaun pun sudah disiapkan!

Untuk mendapatkan pilihan terbaik, Zach rupanya punya rencana cerdik. Ia meminta ibu dan saudara perempuan Catie untuk memilihkan satu gaun. Setelah itu ia juga meminta dua sahabat terbaik Catie untuk memilih satu gaun juga. Catie kemudian diminta untuk memilih satu gaun, mencobanya, dan menentukan pilihan. Ia juga sangat senang dengan gaun tersebut.

(yahoo.com)