Find Us On Social Media :

Perjumpaan Bocah Cilik dengan Tuhan (1)

By Lila Nathania, Sabtu, 1 Oktober 2016 | 18:15 WIB

Perjumpaan Bocah Cilik dengan Tuhan (1)

Intisari-Online.com - Suatu ketika, ada seorang bocah cilik yang ingin bertemu dengan Tuhan. Ia tahu perjalanannya akan jauh sehingga bocah ini membawa beberapa batang cokelat dan dua kotak susu.

Setelah semua perbekalan siap, bocah ini pun berjalan keluar rumah. Ia melewati beberapa rumah tetangganya dan sampai ke sebuah taman kecil. Di lapangan itu duduklah seorang perempuan tua. Perempuan tua ini duduk saja di bangku taman dan memandangi kupu-kupu yang beterbangan.

Karena hari cukup terik dan bocah ini juga lelah, ia memutuskan untuk beristirahat sejenak. Anak ini kemudian duduk di sebelah sang perempuan tua. Ia sudah mengambil satu kotak susu dari tas dan hendak meminumnya. Saat itulah bocah ini melihat bahwa sang perempuan tua sepertinya kehausan.

Anak ini kemudian mengambil satu kotak susu lagi dan mengulurkannya pada sang perempuan tua. Tanpa berkata apa-apa, sang perempuan tua ini menerima sekotak susu itu sambil tersenyum. Sang bocah rupanya terkesan sekali dengan senyum tulus perempuan tua itu. Ia pun ingin melihat senyum itu lagi!

Agar bisa mendapatkan senyum sang perempuan tua, anak ini mengambil sebatang cokelat dari tasnya. Ia memberikan cokelat itu sambil tersenyum lebar. Perempuan tua ini menerimanya sambil tersenyum lebih lebar lagi. Keduanya bertatapan sejenak dengan bahagia lalu mulai minum susu dan makan cokelat.