Find Us On Social Media :

Coretan Kebencian

By K. Tatik Wardayati, Senin, 10 Oktober 2016 | 18:15 WIB

Coretan Kebencian

Intisari-Online.com – “Kita hidup di sebuah kota kecil di pusat Illinois dan terbangun di suatu pagi April 2011 dengan menemukan rumah dan mobil kami penuh dengan cat semprot,” kata Ibu Anne Hollis.

Grafiti penuh dengan kata-kata kebencian berserakan pada properti mereka, dengan kata-kata “idiot”, “keluar dari sini”, dan bahasa menjijikkan lainnya.

Keluarga itu diserang karena mereka mengadopsi dua anak perempuan dari Ukrania, Meg dan Alina, yang keduanya memiliki Down Syndrome. Anne mengatakan itu adalah hari yang mengubah hidupnya selamanya.

Alih-alih mendiamkan saja tentang hal itu, dua putra Anne mengatakan mereka ingin membuat vide, “Bicaralah pada saudara kami.”

Dua putra Anne, berusia 6 dan 7, bertanya pada ayah dan ibunya apa yang mereka bisa bantu, dan mereka sangat bahagia. Pada tahun 2012, mereka mengeluarkan seruan kepada masyarakat untuk membantu mengakhiri menggunakan kata “idiot”, yang sebenarnya tidak memiliki tempat dalam kosa kata kita.

Atas prakarsa keikutsertaan Everyone Matters melihat video anak laki-laki itu, dan menginginkan agar fitur lebih global, dan meminta anak-anak untuk berpikir sedikit menggigit, seperti menambahkan intro untuk mengatur cerita, mengubah lagu untuk sesuatu yang lebih menarik emosional, dan mempercepat langkah untuk menambah urgensi cerita.

Hasilnya adalah video yang indah, yang berlangsung karena badai, dan ini adalah rasa malu keluarga karena harus mengambil tindakan akibat kata-kata kebencian yang menyakitkan.

Sudah jelas dua anak laki-laki kecil yang menakjubkan ini sangat peduli pada saudara perempuan mereka!

Kita mungkin tidak bisa membantu mereka, tapi video yang mereka buat ini benar-benar mengharukan.