Find Us On Social Media :

7 Perbedaan Unik Pria dan Wanita

By Ade Sulaeman, Senin, 2 Desember 2013 | 06:00 WIB

7 Perbedaan Unik Pria dan Wanita

Intisari-Online.com - Percaya kalau pria dan perempuan diciptakan dengan banyak perbedaan? Ini dia beberapa contoh kecilnya:

1. Saat perempuan menguap, dia akan menutup mulutnya dengan telapak tangan yang terbuka. Sedangkan pria akan menutup mulutnya dengan tangan yang menutup atau mengepal.

2. Perempuan akan melepas kaos dengan cara menarik ujung bawah ke atas. Sedangkan pria melepas kaos dengan cara menarik bagian punggung ke arah atas.

3. Ketika dipanggil, perempuan hanya menolehkan wajahnya, sedangkan pria akan memutar seluruh tubuhnya.

4. Saat menuruni jalan yang mengarah ke bawah, perempuan lebih sering berjalan dengan arah menyamping, sedangkan pria akan berjalan zig zag.

5. Ketika berjalan tanpa alas kaki di jalan yang panas, perempuan lebih sering berjinjit, sedangkan pria lebih suka menumpu pada tumitnya.

6. Perempuan lebih sering menutup telinga dengan salah satu jari, sedangkan pria akan menggunakan telapak tangan mereka.

7. Bila diminta untuk menunjukkan tangan, pria akan menunjukkan telapak tangannya. Sedangkan perempuan lebih suka menunjukkan punggung tangannya. Benarkah demikian? Silakan buktikan! (Socha/ Precilia/chicmagz.com)