Find Us On Social Media :

Wah Parah, Banyak Pria Tak Tahu Ukuran Baju Istrinya

By Birgitta Ajeng, Minggu, 14 Mei 2017 | 08:30 WIB

Banyak Pria Tak Tahu Ukuran Baju Istrinya

Intisari-Online.com - Setengah dari pria tidak tahu apa ukuran pakaian istri mereka. Meskipun 54% pria mengatakan bahwa mereka pernah membeli pakaian untuk perempuan.

Demikian menurut hasil sebuah survei terbaru yang dilakukan di Iggris.

(Baca juga: Untuk Tetap Terus Sekolah, Bocah Penderita Hidrosefalus Ini Tetap Gigih Bantu Orangtuanya dengan Jadi Buruh Angkut Terminal

Sementara itu sekitar 19% pria tidak yakin apa ukuran pakaian pasangan mereka.

Sedangkan 31% pria lebih percaya diri dan mengatakan bahwa mereka mampu memilih pakaian dengan ukuran yang benar untuk pasangannya di toko.

Banyak dari pria yang mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui ukuran pakaian pasangan tetapi tetap membeli pakaian dan menduga ukurannya.

Sedangkan 29% pria mengatakan bahwa mereka minta bantuan pelayanan toko untuk memilih ukuran pakaian.

Sebagai langkah yang sangat hati-hati, sekitar 17% pria membeli pakaian dengan ukuran lebih kecil sebagai bentuk sanjungan terhadap pasangan.

Padahal sebetulnya ukuran pakaian itu salah. Dan sebanyak 65% dari 1.921 pria mengaku melakukan satu kali kesalahan dalam memilih ukuran pakaian.

(Baca juga: Buat Pria, Ikuti Tips Ini Jika Ingin Memiliki Sperma Yang Sehat dan Bugar)

Survei yang dilakukan oleh vouchercloud.com selama enam bulan ini juga menemukan bahwa 57% pria tidak berani membeli gaun untuk istri atau kekasihnya – meskipun mereka tahu ukuran baju yang tepat – karena mereka takut keliru memilih model gaunnya.

Matthew Wood dari vouchercloud mengatakan, "Kebanyakan pria tahu bahwa membeli pakaian untuk pasangan adalah hal sulit."