Find Us On Social Media :

Pengguna Paspor Curian di Pesawat Malaysia Airlines Sudah Teridentifikasi

By Ade Sulaeman, Senin, 10 Maret 2014 | 18:15 WIB

Pengguna Paspor Curian di Pesawat Malaysia Airlines Sudah Teridentifikasi

Intisari-Online.com - Salah seorang penumpang yang menggunakan paspor curian untuk naik penerbangan Malaysia Airlines yang hilang telah teridentifikasi. Orang tersebut diketahui pria dan bukan warga negara Malaysia.

"Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa ia bukan Malaysia, tapi tidak bisa membocorkan negara mana dia ," kata Inspektur Jenderal Polisi Tan Sri Khalid Abu Bakar seperti dikutip The Star.(Baca juga: Dua Penumpang Misterius di Pesawat Malaysia Airlines yang Hilang)

Ketika ditanya apakah kedua laki-laki yang menggunakan paspor palsu memiliki catatan imigrasi memasuki negara China, Khalid mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki masalah tersebut.

Sebelumnya, warga negara Italia bernama Luigi Maraldi mengaku paspornya hilang saat berlibur ke Thailand, begitu juga warga negara Austria Christian Kozel yang mengalami hal serupa.(Baca juga: Pesawat Malaysia Airlines Hilang: Paspor Curian Lolos, FBI Turun Tangan

Kedua orang tersebut awalnya masuk ke dalam daftar manifes penumpang Malaysia Airlines MH 370, namun setelah diketahui paspor keduanya hilang karena dicuri, tim penyelidikan bersama FBI berganti fokus untuk mengungkap manifes penumpang sebenarnya. (tribunnews.com)