Find Us On Social Media :

Inilah Alasan Lain Pria Lebih Cepat Menurunkan Berat Badannya

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 17 Juni 2017 | 06:00 WIB

Alasan Lain Pria Lebih Cepat Menurunkan Berat Badannya

Intisari-Online.com - Terlepas dari keuntungan biologis mereka, cara pria dalam mencapai tujuan menurunkan berat badan membantu mereka untuk mencapai tujuannya dengan cepat.

Keinginan yang manis-manis.

Pria, tidak seperti wanita, tidak menyukai permen seperti cokelat. Penelitian terbaru membuktikan bahwa wanita benar-benar gila pada permen, sedangkan pria lebih berminat pada daging.

(Baca juga: 

Dengan cara ini, pria lebih mengambil peran protein yang membantu membangun ototnya daripada menumpuk lemak.

Mengangkat beban.

Ketika seorang pria pergi ke gym, dia ingin tampil impresif dan tujuannya ingin menguatkan otot.  

Wanita merasa takut kehilangan femininnya bila mengangkat beban. Para ahli justru menyarankan agar wanita, bila ke gym, melakukan hal yang sama seperti pria agar tujuan penurunan berat badan lebih cepat tercapai.

Menghabiskan waktu untuk diri sendiri.

Pria lebih fokus daripada wanita, dan sekali mereka telah memutuskan sesuatu, mereka tidak akan beristirahat sampai tercapai tujuannya.

Wanita terlalu banyak tanggung jawab di pundak mereka bahkan tidak ada waktu untuk diri sendiri. Sementara seorang pria bisa menjadwal ulang pekerjaannya, wanita perlu mengatur ulang pekerjaannya bahkan hanya untuk berolahraga.

Rasanya wanita harus memprioritaskan tujuan dan mendelegasikan tugas-tugas rumah tangga tertentu kepada orang lain, dan ini sedikit membantu mencapai penurunan berat badan.