Find Us On Social Media :

Misteri Hilangnya Malaysia Airlines MH370 Akan Difilmkan

By Chatarina Komala, Minggu, 30 Maret 2014 | 20:00 WIB

Misteri Hilangnya Malaysia Airlines MH370 Akan Difilmkan

Intisari-Online.com - Misteri hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 tampaknya sedang dipertimbangkan serius oleh pihak Hollywood untuk difilmkan dalam waktu mendatang. Adapun inspirasi dan kemungkinan ini diungkapkan melalui televisi CNN, pada Jumat (28/3)(Baca juga: Kejanggalan-kejanggalan di Balik Hilangnya Malaysia Airlines)

"Misteri seputar pesawat disebut memiliki minat yang besar di Amerika Serikat, sehingga ada pemikiran untuk mem-film-kan hilangnya MH370 terswbut," ungkap CNN.

Belum ada perusahaan produksi ditetapkan untuk perencanaan dan pengembangan secara resmi pada saat ini, tapi persiapan tampaknya telah mengalami kemajuan. 

Produser JC Spink yang juga pembuat film suspense Panic Flight, mempunyai perhatian besar kepada tema hilangnya Malaysia Airlines MH370 tersebut.(Baca juga: Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines dan Fenomena Segitiga Bermuda)

Sekitar 50 orang telah dikumpulkan guna persiapan pembuatan film tersebut.

Jodie Foster, Liam Neeson dan Anne Hathaway tampaknya menjadi artis-artis yang sedang diincar untuk bisa memerankan film bertema hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 tersebut. Bagaimana kelanjutan rencana pembuatan film ini, masih belum ada informasi lebih lanjut. (Tribunnews)