Find Us On Social Media :

Baru 8 Bulan, Pangeran George Sudah Dapat Tugas Kerajaan

By Ade Sulaeman, Kamis, 10 April 2014 | 18:45 WIB

Baru 8 Bulan, Pangeran George Sudah Dapat Tugas Kerajaan

Intisari-Online.com - Usianya baru saja menginjak 8 bulan. Tapi di usia sedini itu, Pangeran George Alexander Louis, putra dari Pangeran William dan Kate Middleton harus sudah terbiasa dengan kewajiban tugas sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris.

Di usia 8 bulan pula, Pangeran George mulai melaksanakan tugas kerajaan untuk kali pertama. Tapi menyenangkan, karena tugas pertama sang penerus tahta kerajaan Inggris ini sangat simpel, yakni bermain bersamana banyak anak seusianya.

Ya, di hari Rabu (9/4) kemarin, Pangeran George diboyong oleh orang tuanya untuk menghadiri tugas pertama mereka dalam rangkaian tur ke Australia dan Selandia Baru.(Baca juga: Ada Hubungan antara Nama dan Kesuksesan

Hari itu, George ditugaskan untuk bermain bersama anak lainnya yang tergabung dalam Plunkett’s Parents Group Playdate di Government House di kota Wellington, Selandia Baru. Bersama 10 anak lainnya, George menghabiskan waktunya bermain.

Dari video yag beredar bisa dilihat bahwa sepanjang acara, George terlihat sangat menggemaskan. Dia duduk di tengah-tengah anak yang lain dan seperti mencuri perhatian dengan gaya lincahnya berjalan sambil merangkak dan bermain dengan banyak jenis mainan warna-warni di hadapannya.

Bahkan Pangeran Gerige terlihat sangak kompak dengan seorang gadis cilik seumurannya yang diketahui bernama Eden Alve. Hari itu, George memang sangat memperhatikan gerak-gerik Eden selama mereka bermain bersama.

“Mereka terlihat bermain bersama selama hampir 15 menit. Satu kali, George seperti ingin membagi mainan pada Eden tapi lantas mengambilnya kembali dari tangan Eden. Tapi tak mengapa karena Eden terlihat senang berbagi dengan George. Mereka bercengkarama bersama dan saling mengoceh satu sama lain, seperti umunya yang dilakukan bayi,” ungkap Engrid Alve, ibunda Eden.

Hari itu, Pangeran George memang terlihat sangat menggemaskan dengan mengenakan baju berwarna putih biru dengan nuansa pelaut. Pipi sang pangeran terlihat menggemaskan dan sesekali ia selalu terlihat memandang banyak orang dengan pandangan sayu dan penuh tanya.

Tak segan pula ia sesekali mengganggu ibunya, Kate, yang tengah menggendongnya dengan mempermainkan rambut sang ibu. (Yetta / Tabloidnova.com)