Find Us On Social Media :

Isu Jokowi-JK: Jika Benar, Jubir Golkar Ucapkan Selamat

By Axel Natanael Nahusuly, Jumat, 25 April 2014 | 20:15 WIB

Isu Jokowi-JK: Jika Benar, Jubir Golkar Ucapkan Selamat

Intisari-Online - Partai Golkar mengaku sudah mendengar isu Jusuf Kalla bakal mendampingi Joko Widodo pada pemilihan presiden 2014. Namun, partai berlambang pohon beringin itu belum mengetahui kebenaran informasi tersebut.

"Saya sudah dengar itu, bahkan dari tadi malam. Tidak ada yang bisa kita lakukan. Karena kita tidak pernah bisa melarang hak politik kader," kata Juru Bicara Partai Golkar, Tantowi Yahya, Kamis (24/4/2014).

Bila benar informasi tersebut, Tantowi mengucapkan selamat kepada Jusuf Kalla. Golkar pun merasa bangga. "Kader kita dipilih oleh capres terkuat. Mudah-mudahan sukses," imbuhnya.(Baca juga: Kriteria Cawapres Untuk Jokowi Versi PDI-P

Anggota Komisi I itu mengakui informasi tersebut sempat menjadi pembicaraan di internal Golkar, namun dampaknya tidak begitu besar. "Ini bukan barang baru di Golkar," katanya.

Tantowi juga mengaku belum mengetahui apakah JK sudah berkomunikasi dengan Aburizal Bakrie. "Bisa saja Pak JK sudah lakukan komunikasi dengan Pak ARB. Dan golkar tidak melarang kadernya," ungkapnya. (Tribunnews.com)