Find Us On Social Media :

Senin, Saat Wanita Merasa Paling Jelek

By Ade Sulaeman, Senin, 12 Mei 2014 | 20:45 WIB

Senin, Saat Wanita Merasa Paling Jelek

Intisari-Online.com – Sebuah penelitian terbaru menunjukan bahwa banyak wanita merasa paling jelek dari sisi penampilan di hari Senin.

Hari Senin adalah hari yang paling sering “dikutuk” oleh sebagian besar penduduk dunia. Tak heran, jika hanya hari Senin yang memperoleh ungkapan populer “I Hate Monday”.(Baca juga: Setelah Senin dan Selasa, Produktivitas Kerja Turun

Salah satu yang membuat hari Senin terasa menjengkelkan adalah biasanya tumpukan pekerjaan dan deadline menumpuk pada hari yang yang mengawali minggu ini. Selain itu, banyak orang juga merasa belum siap mengakhiri waktu berlibur mereka dan masuk kerja.

Selain kesal dengan kerjaan yang “menggunung”, menurut studi terbaru dari PHD, Global Media dan Communications Agency, mengungkapkan bahwa wanita merasa paling jelek pada hari Senin.

Survei ini melibatkan 684 responden perempuan. Para responden diberi pertanyaan tentang hari dan waktu apa mereka merasa paling seksi dan menarik. Ternyata, lebih dari setengah responden mengatakan kalau hari Senin adalah hari dandanan paling buruk. Kemudian, 39 persen responden lainnya menobatkan hari Minggu sebagai hari kedua wanita merasa paling jelek.(Baca juga: 5 Cara Bikin Suka Senin

Ternyata, tumpukan kertas kerja dan target di hari Senin membebani wanita dan berpengaruh pada bagaimana mereka berpenampilan. Mereka jadi malas dandan dan tidak bergairah. Akhirnya motivasi untuk meluangkan waktu agar penampilan tampak menawan, menurun drastis.

Namun kabar baiknya, semangat untuk tampil lebih memesona meningkat di hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Artinya, Anda punya lima hari lainnya untuk tampil lebih prima dan menarik. (Christina Andhika Setyanti/kompas.com)