Find Us On Social Media :

Arisan Sosialita Jakarta, Nilai Uang Arisan Rp1 Miliar

By Ade Sulaeman, Senin, 19 Mei 2014 | 19:30 WIB

Arisan Sosialita Jakarta, Nilai Uang Arisan Rp1 Miliar

Intisari-Online.com - Ini sosialita Jakarta punya cerita. Kalaupun model kocokan arisannya sama saja dengan gaya di kampung, nilai dan tempat ngocok-nya jelas beda. Inilah cerita arisan sosialita Jakarta.

Harian Warta Kota edisi Senin (19/5/2014) mengangkat cerita soal kocokan arisan di ketinggian 9.000 meter. Inilah arisan sosialita Jakarta yang dilakukan di dalam pesawat jet pribadi. Berapa nilai uang kocokan arisannya? Rp1 miliar.(Baca juga: Wah, Ada 60 Juta Orang Kaya Baru!

Karena nilai kocokan uang arisannya Rp1 miliar, maka alat pengocoknya pun menyesuaikan. Di sini dipakai gelas wine ukuran besar.

Warta Kota bercerita, kocokan arisan itu dilakukan di atas sebuah meja yang memanjang di dalam kabin berkapasitas 13 orang saja. Peserta arisan duduk santai di kursi atau duduk di sekitar meja. Selama kocokan arisan, layanan wine dari pramugara atau pramugari tak berhenti.

Cerita ini, tulis Warta Kota, terjadi pada Desember 2013. Kocokan terakhir dari sebuah klub sosialita, sebagaimana tulisan serial Warta Kota tentang sosialita Jakarta, punya cerita ini.

Kocokan Rp1 miliar kali ini jadi milik istri seorang pengusaha besar. Sebagian uang arisan sosialita Jakarta itu dipakai untuk bersenang-senang, sebagian lagi disumbangkan. (Theo Yonathan Simon Laturiuw/Catur Waskito Edy/kompas.com)