Find Us On Social Media :

Foto-foto Bayi Perempuan Berpose Ala Perempuan Pengubah Dunia, Mulai Bunda Teresa hingga Michelle Obama

By Ade Sulaeman, Rabu, 21 Mei 2014 | 20:30 WIB

Foto-foto Bayi Perempuan Berpose Ala Perempuan Pengubah Dunia, Mulai Bunda Teresa hingga Michelle Obama

Intisari-Online.com – Biasanya foto bayi perempuan melibatkan gaun serta hiasan rambut yang lucu, namun lain halnya dengan bayi-bayi ini. Mereka didandani dan berpose semirip mungkin dengan foto perempuan-perempuan pengubah sejarah dunia, mulai dari Bunda Teresa hingga Michelle Obama.

Kegiatan ini merupakan bagian dari proyek fotografi dengan misi yang mulia, yaitu mendorong generasi perempuan berikutnya untuk lebih berharga dari sekadar tampilan mereka.(Baca juga: Foto: Tangga-tangga Unik dari Penjuru Dunia

Pengagas dari proyek yang bernama Isis Project ini adalah fotografer Kat Carey dan marketing manager Cassandra Yerdeni San Antonio di Texas, Amerika Serikat.

“Kami ingin memberdayakan para perempuan untuk meniru para wanita yang pernah memberikan kontribusi besar pada masyarakat,” jelas Cassandra, ibu seorang anak perempuan berusia dua tahun.

Penasaran seperti apa gaya para bayi perempuan berpose ala Bunda Teresa, Michelle Obama atau wanita pengubah dunia yang lain? Simak foto-foto bayi perempuan berikut ini!

Jacqueline Kennedy Onassis (istri mendiang Presiden AS John F. Kennedy) dan pengagum kecilnnya. Harapannya jelas, kelak gadis ini memiliki sifat dermawan seperti Bunda Teresa. Berpose ala Ellen Ochoa, wanita hispanik pertama yang menjadi astronot di Amerika Serikat. Kepemimpinan Ratu Elizabeth I yang kuat diharapkan "menular" ke perempuan kecil yang berpose ala ratu Inggris tersebut. Bocah kecil ini ingin meniru keanggunan dan kewibawaan Michelle Obama, istri Barack Obama, presiden kulit hitam pertama AS. Perempuan kecil ini diharapkan akan lebih pintar dari Marie Curie, perintis bidang radiologi dan peraih dua nobel, fisika dan kimia. (dailymail.co.uk)