Find Us On Social Media :

Sejumlah Foto Barack Obama Sedang Olahraga Bocor ke Tabloid Polandia

By Birgitta Ajeng, Jumat, 6 Juni 2014 | 09:00 WIB

Sejumlah Foto Barack Obama Sedang Olahraga Bocor ke Tabloid Polandia

Intisari-Online.com - Dinas pengamanan presiden AS, Secret Service, kini tengah kelimpungan dan mencoba menyelidiki bagaimana sebuah tabloid terbitan Polandia bisa mendapatkan sejumlah foto Barack Obama sedang berolahraga di sebuah ruang kebugaran pribadi.

(Baca juga: Jangan Bicarakan Ini Saat Masih Jadi Karyawan Baru)

Foto-foto itu menampilkan Presiden Obama tengah berlatih angkat beban di ruang kebugaran Hotel JW Marriott yang berbintang lima, di sela-sela jadwal ketatnya di ibu kota Polandia, Warsawa.

Di dalam foto-foto itu, Obama mengenakan pakaian olahraga berwarna gelap yang menutupi baju kaus berwarna putih. Obama berolahraga sekitar 30 menit di ruang pusat kebugaran itu.

Setelah berolahraga, Obama langsung beristirahat di kamar seharga 1.500 dollar AS atau hampir Rp 18 juta semalam di puncak hotel berlantai 40 itu.

(Baca juga: 7 Tanda Anda Kecanduan Makanan)

Dalam foto Barack Obama, kamar yang digunakan Obama juga dipakai Presiden Vladimir Putin saat berkunjung ke Polandia pada 2010. Kamar seluas 150 meter persegi dan terdiri atas dua lantai itu adalah salah satu kamar paling prestisius yang kerap digunakan tamu negara di Warsawa. (kompas.com)