Find Us On Social Media :

Inilah yang Terjadi Saat Ruhut dan Fadli Zon Bertemu

By Ade Sulaeman, Rabu, 2 Juli 2014 | 19:15 WIB

Inilah yang Terjadi Saat Ruhut dan Fadli Zon Bertemu

Intisari-Online.com - Apa yang terjadi jika dua orang yang mendukung calon presiden berbeda dan sama-sama vokal mendukung calon presidennya bertemu? Kira-kira itulah pertanyaan yang muncul saat Ruhut dan Fadli zaon bertemu.

Fadli Zon yang mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bertemu Fadli Zon yang mendukukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla bertemu di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (2/7/2014) pagi.(Baca juga: Pengamat Politik: Kampanye Hitam Jelang Pilpres 2014 Sudah Brutal

Ruhut dan Fadli Zon bertemu saat keduanya akan berangkat menuju lokasi kampanye masing-masing.

Menyadari keberadaan “lawan” politiknya tersebut, Ruhut langsung menghampiri Fadli Zon yang berada di ruang tunggu.

“Eh, ada Bang Fadli Zon,” tutur Ruhut dengan suara kerasnya yang khas.

“Wah ini ada Bang Ruhut, membantu menurunkan suara Jokowi dua sampai tiga persen,” jawab Fadli Zon seraya langsung menghampiri Ruhut. Keduanya langsung berpelukan.(Baca juga: 'Black Campaign' Masih Akan Terus Berlangsung

Seisi ruangan langsung ramai melihat peristiwa Ruhut dan Fadli Zon bertemu tersebut, baik tim sukses, petugas bandara, hingga awak media, khususnya para fotografer yang langsung mengabadikan momen tersebut.

Peristiwa ini diakhiri dengan foto bersama keduanya yang sama-sama mengacungkan jari sesuai nomor urut capres yang mereka dukung. Fadli Zon telunjuk sementara Ruhut jari tengah dan jari telunjuk. (tribunnews.com)