Find Us On Social Media :

Shakira Tampil di Penutupan Piala Dunia 2014

By Moh Habib Asyhad, Sabtu, 5 Juli 2014 | 18:30 WIB

Shakira Tampil di Penutupan Piala Dunia 2014

Intisari-Online.com - Shakira akan tampil di penutupan Piala Dunia 2014. Sang diva tidak sendiri, FIFA juga mengundang gitaris Meksiko, Carlos Santana, pada upacara puncak di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil. FIFA sendiri ingin upacara penutupan nanti berlangsung semarak dan gempita.

Untuk Shakira, 37, ini adalah kali ketiganya terlibat dalam Piala Dunia; sebelumnya pada Piala Dunia 2006 Jerman dan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Dalam acara penutupan tersebut, Shakira akan berduet dengan Carlinhos Brown, penyanyi Brasil, membawakan lagu “La La La (Dare)” yang merupakan lagu tema kedua di Piala Dunia 2014 Brasil.

“Saya senang membawakan lagu ‘La La La’ di upacara penutupan. Saya punya hubungan yang rumit dengan sepak bola karena alasan-alasan jelas dan saya sepenuhnya memahami arti Piala Dunia untuk begitu banyak orang, termasuk diri saya sendiri," ujar pasangan pesepak bola Spanyol Gerard Pique ini.

Perempuan seksi ini mengaku sangat bersyukur atas kesempatan untuk tampil kembali dalam upacara penutupan Piala Dunia 2014 di Brasil. Lebih lagi dengan dukungan penggemar yang amat besar.(Baca juga: Pesan Maskot Piala Dunia2014 untuk Lingkungan

Carlinhos Brown, teman duet Shakira nanti, juga mengatakan, Piala Dunia telah menyembuhkan banyak orang. Ia yakin, suatu saat orang-orang akan sangat merindukan semua hal yang terjadi di Piala Dunia. Dengan tegas, ia berterimakasih kepada semua orang yang mendukung dan mensukseskan even empat tahunan ini.(Baca juga: Cedera Urat Lutut Para Pemain Piala Dunia 2014

Lain Shakira, gitaris internasional berkebangsaan Meksiko-AS Carlos Santana, artis hip-hop AS Wyclef Jean, dan penyanyi Brasil Alexandre Pires akan membawakan lagu resmi Piala Dunia 2014 "Dar Um Jeito". Dalam acara penutupan Piala Dunia 2014 itu juga akan ada pertunjukan tari samba dari sekolah di Rio de Janeiro yang kerap berpartisipasi dalam perayaan karnaval kota.