Find Us On Social Media :

Rayakan Idul Fitri Keluarga Prabowo Selfie

By Tjahjo Widyasmoro , Selasa, 29 Juli 2014 | 19:30 WIB

Rayakan Idul Fitri Keluarga Prabowo Selfie

IntisariOnline.com - Ada yang mengejutkan dalam cuitan akun Twitter @Prabowo08 milik Prabowo Subianto. Dalam rangka Idul Fitri 1435 H, Prabowo mencuitkan kata-kata: “Selamat meluangkan waktu bersama keluarga tercinta di hari yang fitri, dimanapun sahabat berada".

Prabowo rupanya bukan cuma mengucapkan selamat, melainkan dirinya juga benar-benar meluangkan waktu bersama keluarga tercinta. Sebab bersama cuitan itu, Prabowo mengunggah foto bersama Titiek Soeharto dan putra semata wayangnya, Ragowo Hediprasetyo atau akrab disapa Didit. Foto itu menggambarkan suasana akrab dari mereka bertiga yang tengah bersiap-siap melakukan foto selfie. Pemegang ponsel adalah Didit yang diapit ayah dan ibunya.

Dalam cuitan sebelumnya, Prabowo juga sempat menulis: “Selamat siang sahabat. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon maaf lahir dan batin”. Untuk cuitan tersebut dia mengunggah rekaman video berdurasi 29 detik berupa penyampaian langsung selamat Idul Fitri. Dalam video tampak Prabowo mengenakan kemeja putih, peci hitam, dan berbicara dalam posisi duduk.

Apakah ini berarti keluarga Prabowo sudah bersatu kembali?