Find Us On Social Media :

Pesawat Belum Ditemukan, Uang Simpanan di Bank Milik Penumpang Malaysia Airlines MH370 Justru Hilang

By Ade Sulaeman, Jumat, 15 Agustus 2014 | 19:45 WIB

Pesawat Belum Ditemukan, Uang Simpanan di Bank Milik Penumpang Malaysia Airlines MH370 Justru Hilang

Intisari-Online.com - Sampai saat ini pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang sejak Maret 2014 belum juga ditemukan. Anehnya uang simpanan di bank milik penumpang Malaysia Airlines MH370 justru hilang secara misterius.

Telah terjadi penarikan pada empat rekening dari empat orang penumpang Malaysia Airlines MH370 sejak Juli 2014. Apabila digabung, keempat rekening tersebut berjumlah berjumlah 111.000 ringgit atau sekitar Rp390 juta.(Baca juga: Hati-hati, Banyak Beredar Spam Terkait Berita Malaysia Airlines MH17

Pihak bank kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian Malaysia dan berharap adanya penelidikan internal.

Kepala Departemen Investigasi Kriminal (CID) Kepolisian Malaysia, Izany Abdul Ghany, membenarkan adanya uang simpanan di bank milik penumpang Malaysia Airlines MH370 justru hilang secara misterius.

“Kami sedang melakukan investigasi kasus penarikan uang misterius ini,” tutur Abdul Ghany.

Abdul Ghany juga membuka kemungkinan penarikan uang tersebut justru dilakukan oleh pihak dalam dari bank tersebut.

“Kami sudah mendapatkan rekaman CCTV dari bank untuk mencari tersangka. Siapa saja yang memiliki informasi terkait kasus ini sebaiknya melapor ke kantor polisi terdekat,” ujar Abdul Ghany.(Baca juga: Hilangnya Malaysia Airlines MH370 Timbulkan Kerugian Rp1,6 Triliun

Wah, bisa-bisanya uang simpanan di bank milik penumpang Malaysia Airlines MH370 justru hilang sementara pesawat sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. (kompas.com)