Find Us On Social Media :

Selain Pulau Kiluan, Inilah Pulau-pulau di Asia yang Masuk Daftar Jual di Privateislandsonline.com

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 27 Agustus 2014 | 19:15 WIB

Selain Pulau Kiluan, Inilah Pulau-pulau di Asia yang Masuk Daftar Jual di Privateislandsonline.com

Intisari-Online.com - Tidak hanya Pulau Kiluan dan Pulau Kumbang di Indonesia yang ditawarkan di situs jual beli pulau Online, Privateislandsonline.com. Ada beberapa pulau di Asia juga yang masuk daftar jual. Selain Pulau Kiluan, inilah pulau-pulau di Asia yang masuk daftar jual Privateislandsonline.com, berikut kisaran harga yang ditawarkan.

Pulau Kadolkelle, Sri Lanka

Pulau ini letaknya sekitar 80 km Colombo, Ibukota Sri Lanka, dan 5 km dari daratan utama. Berada di wilayah Madu Gangga yang terkenal dengan pulau-pulau indahnya, Kadolkelle adalah pulau yang paling berwarna. Pulau ini dibandrol dengan harga $1.700.00 dolar.(Baca juga: 7 Pulau Tersembunyi di Asia Tenggara

Pulau Song Saa Villas, Kamboja

Beberapa orang menyebut pulau ini sebagai “surga”. Berada di bawah pengawasan ekspatriat asal Australia Rory dan Melita Hunter, pulau ini menawarkan beragam kemewahan kelas atas. Pulau dengan luas 10,12 hektar itu masih menunggu harga yang pas untuk ditawarkan.

Pulau Dumunpalit, Filipina

Dalam bahasa Cuyonin, Dumunpalit berarti “tempat yang tidak pernah berubah”. Pulau ini berada di sisi terluat wilayah Filipina persis berada di Selat Mindoro yang menghubungkan Laut Cina Selatan dan Laut Sulu. Pulau ini dikenal sebagai Pulau Kura-kura karena di sisi pulau terdapat menara-menara tebing yang menyerupai sirip kura-kura.

Pulau dengan luas 30,35 hektar itu ditawarkan dengan harga $3.400.000 dollar.

Pulau Kum Yai, Thailand

Pulau Kum Yai terletak di Laut Andaman, Thailand. Pulau yang tidak berpenghuni dianggap memiliki potensi wisata yang luar biasa. Memiliki garis pantai sepanjang 70 meter, sumber air, dan bagi orang-orang lokal dianggap sebagai lokas menyelam yang tepat. Memang belum ada resmi untuk pulau seluas 21,85 hektar ini.(Baca juga: Pulau-pulau Tercantik di Dunia

Demikian empat dari beberapa pulau di Asia, selain Pulau Kiluan, yang masuk daftar jual di situs Privateislandsonline.com. Bagaimana menurut Anda?