Find Us On Social Media :

5 Selebriti Dunia dengan Pulau Pribadinya

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 27 Agustus 2014 | 19:00 WIB

5 Selebriti Dunia dengan Pulau Pribadinya

Intisari-Online.com - Mempunyai kemasyhuran dan kekayaan melimpah, rasanya tidak heran jika para pesohor ini mampu membeli pulau pribadi. Rasanya cukup menyenangkan, ketika masa liburan datang, mereka akan mengendarai jet atau kapal pesiar pribadi menuju pulau yang dihuni dirinya sendiri--dan biasanya dengan orang terkasih. Berikut 5 selebriti dunia dengan pulau pribadinya:

Johnny Depp

Pemeran Captain Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean itu diketahui memiliki sebuah pulau tropis di Kepulauan Karibia. Namanya Little Halls Pond Cay. Johnny pertama kali mengetahui tawaran penjualan pulau dari kompatriotnya mendiang Marlon Brando.(Baca juga: Menyepi di Gili Meno

Shakira

Bekerja sama dengan Roger Waters, salah seorang personel grup musik Pink Floyd, Shakira membeli sebuah pulau di daerah Bonds Cay, Kepulauan Bahama, pada 2011. Di pulau tersebut, Shakira dan Roger membangun resort mewah untuk para jutawan yang gemar melancong.

Leonardo Dicaprio

Aktor yang melejit saat memerankan Jack dalam Titanic itu membeli pulau bernama Blackadore Caye Island tahun 2005, terletak di pesisir Belize. Beberapa surat kabar menyebut, pulau ini kerap dijadikan Leo untuk “mojok” dengan beberapa supermodel yang pernah dipacarinya.(Baca juga: 7 Pulau Tersembunyi di Asia Tenggara

John Lennon

Eks vokalis The Beatles itu juga masuk jajaran selebriti dunia dengan pulau pribadi. Ia diketahui pernah membeli sebuah pulau di wilayah Irlandia, Dorinish Island namanya. Oleh John, nama itu kemudian diganti dengan Beatles Islands. Pascakematian John, pulau ini kemudian dijual oleh Yoko Ono, istri John, dan menyumbangkan sebagian besar penjualannya untuk sebuah panti asuhan di Irlandia.

Celine Dion

Selebriti dunia dengan pulau pribadi selanjutnya adalah Celine Dion. Pelantun My Heart Will Go On itu pernah membeli sebuah pulau di Floridaian Island. Meski kabar terakhir menyebut, Celine melegonya kembali dengan harga Rp870 miliar. (Tabloid Nova)