Find Us On Social Media :

Akun iCloud Berhasil Diretas, Foto Sensual Aktris-aktris Hollywood Tersebar Luas di Internet

By Ade Sulaeman, Senin, 1 September 2014 | 20:30 WIB

Akun iCloud Berhasil Diretas, Foto Sensual Aktris-aktris Hollywood Tersebar Luas di Internet

Intisari-Online.com - Foto-foto sensual aktris-aktris Hollywood tersebar luas di internet setelah akun iCloud mereka berhasil diretas Minggu malam (31/8/2014) waktu AS.

Salah seorang aktris yang akun iCloudnya diretas adalah aktris film The Hunger Games sekaligus pemenang Oscar, Jennifer Lawrence.

Bagi pengguna produk Apple, iCloud bukanlah barang asing. Ini merupakan layanan komputasi awan milik Apple dimana pengguna iOS dapat menyimpan dan mengunduh file di iCloud dari dan ke perangkat iOS masing-masing.

Dalam lansiran Mashable, foto sensual aktris-aktris Hollywood tersebar luas di internet tersebut pertama kali muncul di situs 4Chan.

Pengunggah foto tersebut mengaku berhasil meretas akun iCloud beberapa aktris Hollywood. Beberapa aktris yang akun iCloudnya berhasil diretas, selain Lawrence, antara lain Victoria Justice, Emily Browning, Kate Bosworth, Jenny McCarthy, dan Kate Upton.

“Ini adalah pelanggaran privasi yang tak bermoral. Pihak berwenang telah kami hubungi dan akan mengusut siapa yang mem-posting foto-foto curian milik Jennifer Lawrence,” ujar perwakilan Lawrence.

Sementara aktris Mary E Winstead berkomentar melalui akun Twitternya, “Bagi mereka yang memandangi foto saya dan suami saya beberapa tahun lalu dalam rumah pribadi kami, semoga kalian puas.”

“Foto-foto itu tersebut telah sejak lama dihapus, tidak terbayang bagaimana usaha mereka (menggali foto) yang menakutkan, kasihan mereka yang diretas,” tutur aktris yang berperan dalam film Final Destinations 3 dan sekuel film Die Hard keempat dan kelima tersebut.

Belum ada komentar dari pihak Apple mengenai foto sensual aktris-aktris Hollywood tersebar luas di internet setelah akun iCloud mereka berhasil diretas. (kompas.com)