Find Us On Social Media :

Peserta Ajang Pencarian Bakat Ini Bernama Megawati Prabowo

By Ade Sulaeman, Selasa, 2 September 2014 | 19:00 WIB

Peserta Ajang Pencarian Bakat Ini Bernama Megawati Prabowo

Intisari-Online.com - Nama Megawati dan Prabowo tentu tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Keduanya pernah jadi kawan, pernah juga jadi lawan dalam perebutan pemilihan Presiden Indonesia. Namun, pernahkah kita membayangkan ada seorang yang bernama Megawati Prabowo?

Adalah salah seorang peserta audisi ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia (Micel) 2014 diketahui bernama Megawati Prabowo. Dia masuk 10 besar ajang Micel dari Yogyakarta dan akan bersaing dengan bersaing dengan peserta-peserta dari kota lain di Jakarta.

“Saya pede sama diri sendiri dan yakin kalau saya bisa ke Jakarta, mengikuti ajang Miss Celebrity. Saat tampil di depan dewan juri saya apa adanya saja,” tutur Megawati Prabowo seperti dikutip liputan6.com.

Belum diketahui latar belakang orangtua Megawati Prabowo memberinya nama demikin. Yang jelas, kedua orangtuanya lah yang mendukungnya untuk berkarier di bidang seni.

“Orangtua saya pastinya 100 persen dukung saya ikut acara ini. Dengan doa mereka juga saya bisa masuk 10 besar,” ujar Megawati Prabowo.

Jika kelak, dia diberi tawaran untuk bertemu Megawati atau Prabowo, siapakah yang aka dia pilih, ya? (liputan6.com)