Find Us On Social Media :

Sebuah Mobil Tergantung di Bawah Helikopter yang Sedang Terbang, Warga London Ternganga

By Lila Nathania, Senin, 8 September 2014 | 19:30 WIB

Sebuah Mobil Tergantung di Bawah Helikopter yang Sedang Terbang, Warga London Ternganga

Intisari-Online.com - Pesawat dan helikopter mungkin sudah jadi pemandangan biasa bagi sebagian besar orang. Akan tetapi bagaimana dengan mobil dan helikopter yang hiasi langit London?

Warga London dibuat ternganga saat Minggu (7/9) sekitar pukul 7 malam waktu setempat terdapat helikopter yang membawa mobil di atas Sungai Thames. Mobil yang semua lampunya menyala ini sontak menarik perhatian banyak orang.

Sejumlah warga kemudian memotret mobil yang tergantung di bawah helikopter putih tersebut. Mereka pun langsung ‘berkicau’ di akun Twitter. Seseorang bergurau dengan mengatakan, "Things you see every day in London: A car on a sled under a helicopter with its lights on." (Tontonan harian di London: Sebuah mobil yang semua lampunya menyala tergantung di bawah helikopter)

Mobil dan helikopter yang hiasi langit London tentunya bukan pemandangan biasa. Hal tersebut terjadi karena produsen mobil mewah Jaguar sedang mempromosikan produk  mereka. Jaguar sengaja meluncurkan mobil terbarunya XE Sports dengan cara yang dramatis ini.

Tak perlu ditanya lagi, aksi promosi itu terbukti sukses menyedot perhatian banyak orang. Pameran mobil seharga 30.000 poundsterling (sekitar 570 juta rupiah) ini sendiri akan dimulai Senin (8/9) di London (Mirror).