Find Us On Social Media :

Hits From The 80s & 90s: Tempat Nostalgia generasi 80-an dan 90-an di Facebook

By Ade Sulaeman, Senin, 8 September 2014 | 20:45 WIB

Hits From The 80s & 90s: Tempat Nostalgia generasi 80-an dan 90-an di Facebook

Intisari-Online.com - Apa reaksi kita ketika melihat hal-hal yang mengingatkan akan masa kecil kita? Kalau tidak tertawa terbahak-bahak, setidaknya kita akan cengar-cengir sendiri.

Itulah kiranya yang akan terjadi jika mereka yang besar di era tahun 1980-an dan 1990-an mengunjungi sebuah grup di Facebook yang bernama “Hits From The 80s & 90s”. Sebuah tempat nostalgia generasi ‘80-an dan ’90-an di Facebook.

Misalnya saja ketika ada yang memposting tentang permen Yosan yang tidak pernah memiliki huruf “N”. Atau tentang “Buku Iuran Televisi”. Rasanya mereka yang dibesarkan pada era tersebut akan langsung cengar-cengir.

Ada pula postingan dari Arham Kendari tentang telegram sebagai berikut:

“Telegram ini leluhur SMS. Diproduksi oleh Perumtel, eyang kakungnya Telkom. Tarifnya dihitung per-karakter huruf.

Dulu pernah dengar ada teman yang dapat telegram dari kampung kalo neneknya meninggal dunia. Mungkin karena pengen ngirit, isi telegramnya kayak gini:

SEGERA PULANG KOMA NENEK MATI TITIK

Jika Anda ingin tertawa setelah membaca postingan tersebut, rasanya tak perlu ditahan.Berikut ini beberapa screenshot dari laman Hits From The 80s & 90s, tempat nostalgia generasi ‘80-an dan ’90-an di Facebook:

Penasaran apa lagi kira-kira yang akan membuat Anda ­­cengar-cengir? Silakan kunjungi langsung Hits From The 80s & 90s, tempat nostalgia generasi‘80-an dan ’90-an di Facebook.