Find Us On Social Media :

Bersiaplah untuk #WakeUpCall, Tren Baru Penggeser Ice Bucket Challenge

By Lila Nathania, Kamis, 9 Oktober 2014 | 18:00 WIB

Bersiaplah untuk #WakeUpCall, Tren Baru Penggeser Ice Bucket Challenge

Intisari-Online.com - Apakah Anda adalah salah satu orang yang ikut melakukan Ice Bucket Challenge beberapa waktu yang lalu? Sekarang bersiaplah untuk #WakeUpCall, tren baru penggeser Ice Bucket Challenge. Ambil ponsel Anda dan lakukan selfie!

Belakangan ini makin banyak kampanye unik yang dilakukan via internet. Sebut saja Ice Bucket Challenge yang sempat mewabah di seluruh dunia beberapa waktu yang lalu. Sekarang Anda perlu bersiap dengan kampanye #WakeUpCall yang digagas oleh Unicef.

Badan pemerhati anak dunia ini sekarang sedang mengumpulkan dana untuk Siria. Caranya dengan mendorong orang untuk mengunggah foto atau video mereka hanya beberapa saat setelah bangun tidur.

Mengapa kita perlu bersiap untuk #WakeUpCall, tren baru penggeser Ice Bucket Challenge? Sebab besar kemungkinan kampanye ini akan mewabah lagi. Sudah ada beberapa selebriti yang ikut dalam tren ini sehingga orang-orang pun bersemangat untuk melakukan hal yang sama.

Salah satu artis yang sudah ditantang untuk melakukan foto #WakeUpCall ini adalah Emma Watson, pemeran Hermione Granger dalam film serial Harry Potter. Duta Unicef dari Inggris, Jemima Khan, menjelaskan bagaimana cara untuk terlibat dalam kampanye ini.

Kita cukup mengunggah foto atau video saat bangun tidur disertai tagar #WakeUpCall. Setelah itu nominasikan tiga orang dan bantulah orang lain untuk ‘bangun’ dan mengulurkan tangan untuk anak-anak Siria yang sedang mengalami krisis.

Uang yang didapat dari kampanye ini seluruhnya akan disalurkan ke Dana Darurat Unicef untuk Siria. Jadi, sudah siapkah Anda untuk melakukan Selfie setelah bangun tidur? (Mirror)