Find Us On Social Media :

8 Aturan Hukum Teraneh di Dunia (1)

By Lila Nathania, Jumat, 10 Oktober 2014 | 18:00 WIB

8 Aturan Hukum Teraneh di Dunia (1)

Intisari-Online.com - Sebelum mengunjungi negara-negara ini, ada baiknya Anda mengenal aturan mereka. Jika tidak hati-hati saat liburan bisa jadi Anda justu dipenjara karena melanggar salah satu dari delapan aturan hukum teraneh di dunia.

1.Mengunyah Permen Karet, Meludah, dan Bugil

Jika Anda berkunjung ke Singapura, jangan lakukan tiga hal tadi. Larangan pertama dan kedua tentunya didasarkan pada alasan kebersihan. Sedangkan larangan ketiga dibuat karena Singapura secara tegas melarang pornografi. Berjalan telanjang di rumah yang jendelanya terbuka pun bisa membuat Anda dipenjara.

2. Kehabisan BBM di Jerman

Di Jerman Anda bisa menyetir dengan kecepatan berapapun. Oleh karenanya Anda tak boleh menghentikan kendaraan di jalan dengan alasan apapun yang tidak darurat. Kehabisan bahan bakar jelas bukan alasan darurat sehingga semua pengemudi tidak boleh lalai mengisi BBM kendaraannya.

3. Bergulat dengan Beruang

Carilah partner gulat yang lain selain beruang. Di Alabama tindakan ini akan membuat Anda harus berhadapan dengan aturan hukum yang serius. Beruang hitam di negara bagian ini dianggap sebagai mamalia unik yang dilindungi secara spesial oleh hukum sejak tahun 2001.

4. Mati

Urusan hidup mati jelas di luar kemampuan kita. Akan tetapi salah satu dari delapan aturan hukum teraneh di dunia adalah Anda dilarang mati di Itsukushima. Pulau di Jepang ini dianggap terlalu suci untuk dijadikan lokasi kelahiran atau kematian. Jadi jangan sampai Anda mati di sini jika tak mau dituntut.

Itulah empat aturan  hukum teraneh di dunia. Baca empat hukum lainnya yang juga tidak kalah aneh (NomadSleepout).