Find Us On Social Media :

Wanita Ini Bisa Tetap Langsing Meski Makan 2 Kilogram Cokelat Sehari

By Axel Natanael Nahusuly, Selasa, 14 Oktober 2014 | 12:00 WIB

Wanita Ini Bisa Tetap Langsing Meski Makan 2 Kilogram Cokelat Sehari

Intisari-Online.com - Perkenalkan, Emma Dalton, wanita asal Inggris ini pasti membuat sejumlah wanita iri bukan kepalang. Kenapa? Karena wanita ini bisa tetap langsing meski makan 2 kilogram cokelat sehari.

Secara kasat mata, Dalton tampak seperti wanita langsing pada umumnya, menarik dan senang berbusana trendi.

Namun, Dalton memiliki sebuah hobi yang unik. Seperti dikutip DailyMail, dalam sehari Dalton dapat menghabiskan 2 kilogram lebih cokelat, setengah kilogram keju, serta 26 macam buah-buahan dan sayuran.

Anehnya selain wanita berusia 25 tahun ini bisa tetap langsing meski makan 2 kilogram cokelat sehari, ia juga mengaku sangat terobsesi dengan makanan, dan memiliki misi untuk memenangkan segala tantangan makan di negaranya asalnya, Inggris. 

''Aku selalu punya selera makan yang besar, tetapi ketika aku pergi berlibur ke Amerika awal tahun ini, aku menyadari bahwa aku adalah 'mega eater'. Sekarang, aku makan empat kali dari porsi perempuan normal lainnya. Ini sudah jadi bagian dari kehidupan sehari-hariku,'' terang Dalton.  Dalton yang memulai harinya dengan sarapan 3 kotak sereal, dan sebuah roti panggang. Kemudian, berlanjut dengan makan siang yang terdiri dari satu tangkup roti isi porsi besar, buah-buahan, yoghurt, tiga batang cokelat, dan sekantong keripik.

Pada malam hari, Dalton menyantap dua porsi pasta,  garlic bread, salad porsi besar, enam porsi buah-buahan dan sayuran. Selanjutnya, tak ketinggalan menyantap camilan dan makanan penutup yang manis dan gurih.

Menakjubkannya lagi, selain bisa tetap langsing meski makan 2 kilogram cokelat sehari, Emma Dalton kurang lebih mengonsumsi 8.000 kalori/hari.  padahal wanita normal lainnya hanya sanggup sebanyak 2.000 kalori sehari, itu pun belum tentu bisa langsing. (Dailymail/Kompas)