Find Us On Social Media :

Pameran Alat Kelamin Raksasa di Gedung Bekas Toilet Umum di Inggris

By Axel Natanael Nahusuly, Selasa, 21 Oktober 2014 | 20:00 WIB

Pameran Alat Kelamin Raksasa di Gedung Bekas Toilet Umum di Inggris

Intisari-Online.com – Di salah satu sudut Kota Bristol, Inggris, saat ini tengah diadakan pameran alat kelamin raksasa di sebuah gedung bekas toilet umum bernama Edwardian Cloakroom. Patung alat kelamin itu merupakan karya seni berbalut kain beludru hitam yang berukuran sangat besar.

Di sana, pengunjung diajak untuk mengambil foto bersama dua patung berbentuk alat kelamin pria dan wanita. Claudio Ahlers, seniman dan penyelenggara acara ini, mengatakan bahwa ia bersama tiga rekannya akan memotret pengunjung saat berinteraksi dengan patung alat kelamin setinggi 2,2 meter itu.

Pengunjung bebas untuk berpose, duduk, dan berekspresi dengan setiap patung, dengan cara apapun yang mereka suka. Hasil foto ini kemudian akan dipajang di dinding bangunan Edwardian Cloakroom, yang kini telah berubah fungsi menjadi “ruang kreatif.”

Ahlers berharap foto yang dihasilkan dalam pameran alat kelamin raksasa di sebuah gedung bekas toilet umum ini akan mencerminkan emosi para pengnjungnya. Bagaimana kita sebagai perempuan dan sebagai laki-laki menanggapi diri kita sendiri, seksualitas kita, bagian tubuh kita maupun tubuh lawan jenis kita. Khususnya ketika kita sedang jatuh cinta. Foto itu mungkin bisa mengungkapkannya.

Gedung Edwardian Cloakroom, bekas toilet umum yang kini menjadi ruang kreatif di Kota Bristol, Inggris.

Ahlers mengatakan bahwa kegiatan ini akan berlangsung selama enam hari. Dimulai dari Senin, 20 Oktober 2014 kemarin.

Setiap peserta yang datang harus berusia di atas 18 tahun. Mereka akan menerima file digital dari foto yang dibuat dalam pameran alat kelamin raksasa di sebuah gedung bekas toilet umum itu, untuk mereka pribadi. Tapi jangan khawatir, kalau kita tidak ingin berfoto juga boleh kok. (BBC)