Find Us On Social Media :

Seorang Ayah Bakar Alat Kelamin Pria yang Memerkosa Anaknya

By Lila Nathania, Selasa, 4 November 2014 | 20:30 WIB

Seorang Ayah Bakar Alat Kelamin Pria yang Memerkosa Anaknya

Intisari-Online.com - Pemerkosaan tentu merupakan tindakan yang sangat jahat dan dapat menimbulkan trauma seumur hidup. Akan tetapi pembalasan dendam pun tidak bisa dibenarkan. Contohnya seperti dalam kasus seorang ayah bakar alat kelamin pria yang memerkosa anaknya.

Ayah berkewarganegaraan India tersebut baru-baru ini dilaporkan telah menyiksa pria berusia 45 tahun yang memerkosa anaknya. Ia menyiksa pria tersebut sampai mati dengan cara yang sadis. Alat kelamin pelaku pemerkosa itu dibakar dengan tang yang sudah dipanaskan.

Kisah ini berawal dua bulan lalu sebelum kejadian pembunuhan berlangsung. Sang ayah sedang bekerja dan anak perempuannya yang berusia 14 tahun tinggal sendiri di rumah. Pria yang bekerja sebagai suplier obat tersebut datang ke rumah tersebut kemudian memerkosa si anak gadis.

Insiden seorang ayah bakar alat kelamin pria yang memerkosa anaknya ini sendiri terjadi di Delhi. Sang ayah sebenarnya mengaku tidak bermaksud untuk membunuh pria yang memerkosa anaknya. Akan tetapi ayah ini tidak terima bila sang pelaku bebas tanpa menerima hukuman apapun.

Sang ayah pun semakin geram ketika melihat pelaku terlihat bahagia dengan keluarganya sedangkan anak perempuannya begitu menderita tidak mau makan dan keluar dengan teman-temannya. Anak ini ternyata mengenal pelaku yang tinggal dalam gedung apartemen sama.

Ayah yang bakar alat kelamin pria pemerkosa anaknya tersebut sebenarnya sudah pernah menanyakan motif pelaku. Alih-alih menunjukkan penyesalan, pelaku justru memaki-maki sang ayah. Oleh karenanya sang ayah yang kini akan diadili tersebut memutuskan untuk membunuh sang pemerkosa anaknya (Lila Nathania / FoxNews).