Find Us On Social Media :

Pria Ini Tawarkan Tiket Gratis Keliling Dunia pada Wanita yang Memiliki Nama yang Sama dengan Mantannya, Elizabeth Gallagher

By Lila Nathania, Selasa, 4 November 2014 | 21:00 WIB

Pria Ini Tawarkan Tiket Gratis Keliling Dunia pada Wanita yang Memiliki Nama yang Sama dengan Mantannya, Elizabeth Gallagher

Intisari-Online.com - Tawaran tiket keliling dunia tentu merupakan sesuatu yang sangat menggiurkan. Sudah bukan rahasia lagi bahwa hobi travelling membutuhkan uang yang tidak sedikit. Kabar baiknya adalah jika nama Anda Elizabeth Gallagher, Jordan Axani tawarkan tiket gratis keliling dunia.

Tawaran ini tidak main-main. Axani tidak meminta imbalan apapun bagi perempuan bernama Elizabeth Gallagher yang mau berkeliling dunia bersamanya. Pasalnya, ia terlanjur membelikan tiket tersebut untuk kekasihnya. Sayang, hubungan mereka berakhir ketika tiket promo sudah di tangan.

Seharusnya Axani dapat berkeliling dunia mengunjungi Milan, Praha, Paris, New York, dan Delhi. Ia berencana untuk mengunjungi negara-negara tersebut dengan Elizabeth Gallagher, mantan kekasihnya.

Setelah putus dengan pacarnya, Jordan Axani tawarkan tiket gratis keliling dunia jika nama Anda Elizabeth Gallagher. Tawaran tersebut dibuatnya dalam website Reddit. Perjalanan ini akan dilakukan bulan Desember, Maret dan Januari.

Axani memang tetap berencana untuk melakukan tur keliling dunia tersebut. Oleh karenanya, ia tak ingin membuang tiket atas nama mantan kekasihnya tersebut. Pengubahan nama jelas tak bisa dilakukan karena tiket tersebut dibeli saat promo. Jadi sekarang Axani mencari perempuan warganegara Kanada lain yang memiliki nama sama dengan sang mantan.

Untuk mempromosikan tiket itu, Axani memberikan deskripsi bahwa ia hanyalah pria biasa berusia 28 tahun yang tinggal di Toronto. Ia tidak mencari hubungan romantis dan tidak akan menawarkan obat-obatan terlarang pada calon teman perjalanannya.

Jordan Axani yang tawarkan tiket gratis keliling dunia jika nama Anda Elizabeth Gallagher tersebut hanya ingin siapapun yang bisa menemaninya akan menikmati perjalanan itu. Ia sendiri tak akan menolak bila sang perempuan hendak mengganti uang tiketnya.

Jadi, jika Anda adalah seorang perempuan warganegara bernama Elizabeth Gallagher, segeralah mengontak Jordan Axani untuk mendapatkan tiket keliling Eropa, Amerika, dan India! (Telegraph)