Find Us On Social Media :

Alex from Target, Saat Seorang Remaja Laki-laki Penjaga Kasir Mendadak Terkenal di Twitter

By Birgitta Ajeng, Selasa, 4 November 2014 | 20:45 WIB

Alex from Target, Saat Seorang Remaja Laki-laki Penjaga Kasir Mendadak Terkenal di Twitter

Intisari-Online.com - Banyak remaja menjadi tenar karena ikut audisi pencarian bakat entah menjadi penyanyi, bermain peran atau melawak. Namun berkat internet, seorang remaja laki-laki bernama Alex yang dijuluki Alex from Target menjadi terkenal karena sedang mengantongi belanjaan.

Di twitter, banyak orang membicarakan remaja yang bekerja sebagai kasir di sebuah supermarket bernama Target. Penampilan dia kekanak-kanakan. Banyak orang bilang kalau dia mirip Justin Bieber.

Sebuah akun twitter bernama @auscalum menyebarkan foto Alex di twitter. Sejak itu, banyak orang memperhatikannya. Sehingga sebuah akun twitter dengan keterangan "Official Alex from Target" sekarang memiliki 346.000 pengikut dan terus bertambah.

Supermarket Target menjadi tenar berkat Alex. Mereka juga mendapat perhatian lebih dari anak muda dan hal ini berdampak baik terhadap citra mereka. Padahal, supermarket Target banyak dpuja oleh pembeli kelas menengah karena mereka menjual pakaian yang bagus dengan harga terjangkau. Namun dalam beberapa tahun, jumlah pembeli Target menurun karena digerus oleh kemunculan toko-toko besar dan kasus peretasan kartu kredit besar-besaran tahun lalu.

Menurut Fortune, ini adalah salah satu upaya untuk memenangkan kembali hati pelanggan. Seorang juru bicara dari Target mengatakan, pihak Target sangat heran ketika foto salah satu timnya berhasil membanjiri internet. Banyak remaja perempuan yang ramai membicarakan Alex di media sosial.

Untuk menghormati privasi remaja laki-laki yang dijuluki Alex from Target itu, perusahaan tidak mengungkapkan dimana lokasi toko tempat dia bekerja.